LainyaUlasan

Blogger Jakarta Merajut Kebersamaan Dalam Keceriaan

2th Blogger Jakarta

Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari minggu (03/06/2018) saya bersama teman-teman komunitas Blogger Jakarta merayakan ulang tahun yang ke 2. Mengusung tema 2th Merajut Kebersamaan dan acara digelar di SDIT Ibnu Sina Duren Sawit. Perayaan ulang tahun komunitas ini terasa spesial karena diadakan dibulan ramadan.

Apalagi merayakan ulang tahun bersama 53 orang adik-adik yatim piatu binaan Lazisna dan didukung juga oleh C2live. Selain merayakan ulang tahun dan buka bersama dengan adik-adik yatim piatu. Blogger Jakarta juga mengundang perwakilan dari Blogger Crony dan Blogger Mungil.

Sebetulnya saya sedikit terlambat datang keacara karena hari minggu saya kebagian jadwal shift 1. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat saya untuk datang ke acara ulang tahun dan buka bersama komunitas ini. Saat saya datang ke lokasi suasana sudah tampak ramai, tidak membuang waktu saya langsung ikut membaur bersama.

Keceriaan tampak dari raut wajah adik-adik yatim piatu ketika pembawa acara Mas Riski Saputra memberikan permainan kepada adik-adik ini. Sama halnya anggota Blogger Jakarta yang mengikuti permainan untuk menunggu bedug maghrib. Keceriaan tertuang dalam acara ini, sungguh menyenangkan.

Baca juga : Silaturahmi dan Menjaga Kebersamaan Bersama Kapolda

Liburan ke Shanghai Disneyland, Ini yang Perlu Kamu Tahu

Nostalgia Ramadan, diwaktu Kecil

Selain itu, tema dari ulang tahun ini adalah 2th Merajut Kebersamaan yang berarti di dalam komunitas ini menjungjung tinggi nilai kebersamaan. Apalagi kekeluargaan, karena sejatinya komunitas adalah keluarga selain yang ada di rumah kita. Jadi, yang Namanya keluarga harus saling menjaga dan menyayangi satu sama lain.

Anggota laki-laki Blogger Jakarta
Sumber : Dokumentasi Blogger Jakarta

Terlebih lagi Blogger Jakarta yang baru berdiri selama 2th terus tumbuh semakin besar. Dan semakin banyak pula tantangan-tantangan yang harus dihadapi. Balik lagi ke acara buka bersama, azan maghrib sudah berbunyi kami dan adik-adik yatim piatu buka bersama. Dengan berdoa dan mengucap sukur bisa berbuka puasa dengan kecerian.

Acara dilanjut dengan salat maghrib berjamaah, dipimpin oleh Pak ustad. Selesai salat berjamaah, kami dan adik-adik ini makan bersama. Dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Mas Robit untuk merayakan hari jadi Blogger Jakarta. Setelah itu barulah pembagian bingkisan untuk adik-adik yatim piatu ini.

Semoga dengan perayaan dan berbagi bersama adik-adik yatim piatu, menjadi momen berilaturahmi untuk anggota komunitas Blogger Jakarta. Juga jadi ladang beramal kita untuk berbagi dengan sesama.

~Sekian

Tags
Show More

Related Articles

13 thoughts on “Blogger Jakarta Merajut Kebersamaan Dalam Keceriaan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close