LainyaUlasan

Preman Pensiun : Kembalinya Anak Buah Kang Mus.

Review Preman Pensiun

Serial sinetron Preman Pensiun yang pernah tayang di televis pada tahun 2015, akhirnya merambah ke layar lebar di tahun 2019 ini. Sebagian masyarakat kita pastinya pernah menonton Preman Pensiun bukan. Serial sinteron ini pun pernah tayang menjadi tiga part, yaitu Preman Pensiun 1, 2, dan 3.

Melanjutkan kisah seru dan lucu pastinya dari televisi ke layar lebar merupakan tantangan tersendiri bagi sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha. Ditambah sudah tiga tahun serial sinetron Preman Pensiun tidak ditayangkan lagi. Tentunya banyak yang rindu dengan Kang Muslihat (Epy Kusnandar) beserta anak buahnya.

Preman Pensiun

Jujur saja, yang saya rindukan dari serial sinteron Preman Pensiun adalah perseteruan antara Kang Mus dan Jamal. Ditambah dua sahabat yang selalu kemana-mana bersama yaitu Kang Pipit dan Kang Murad. Menambah rasa ingin menonton film ini yang diangkat dari serial sinetron ini.

Baca Juga : Resolusi Blogger Milenial di Tahun 2019

Baca Juga : Blogger Milenial, Merdeka Dalam Finansial.

Preman Pensiun : Kembalinya Anak Buah Kang Mus ke Pasar.

Kang Gobang adalah anak buah Kang Mus yang berkuasa di terminal kembali lagi ke pasar, setelah tiga tahun pulang kampung untuk melanjutkan usaha lelenya. Kehadiran Kang Gobang disambut banyak pertanyaan oleh rekan sekaligus anak buahnya sewaktu di terminal. Seperti Ujang, Bohim, dan Mang UU.

Kang Gobang kembali ke pasar dan mengundang mereka (mantan anak buahnya) untuk mengadakan reuni kecil-kecilan. Reuni ini dimaksud untuk meminta bantuan para rekannya yang dulu di terminal. Kang Gobang meminta bantuan untuk menyelidiki kasus pengeroyokan yang menwaskan adik iparnya.

Dendam dan amarah, dan juga komedi pun muncul di film ini, selain itu pastinya akan seru dan menegangkannya penyelidikan kasus kematian adik ipar Kang Gobang. Kisah keluarga Kang Mus dan Cue Esih juga menarik untuk disimak. Apalagi anak Kang Mus yang sudah beranjak SMA dan mulai mengenal cinta monyet menambah keseruan cerita.

Baca Juga : ODHA: Saya Berani Saya Sehat

Baca Juga : Tomorrow Today Fun(d) Festival, Saatnya Milenial Berinvestasi.

Teh Kinanti yang Kembali Lagi Ke Bandung

Kembalinya Teh Kinanti anak dari alm.Kang Bahar yang ingin bertemu dengan Kang Mus, juga kelucuan hubungan suami istri dari Dikdik dan Imas melengkapi kisah di film Preman Pensiun ini. Namun sayang, banyak yang tidak ada bermain lagi dalam film ini seperti Kang Komar juga para tukang copet.

Apakah yang tidak pernah menonton serial sinetron Preman Pensiun akan bisa menikmati film ini? Tenang saja, film ini disajikan begitu apik dan jalan cerita yang yang bisa dimengerti tanpa harus menonton serial sinetronnya. Namun yang sudah pernah menonton serial sinetronya, pastinya akan mendapatkan sesuatu yang tak terduga di film ini.

Kisah di film ini pun dibuat lebih kompleks tetapi tidak meninggalkan ciri khas versi serial sinetronnya. Komedi satir yang dibungkus dalam dialog yang sangat ringan ini sangat pas. Masih kental disajikan di film Preman Pensiun yang bisa disaksikan oleh seluruh keluarga Indonesia.

Yuk, jangan lupa tonton preman pensiun yang tayang mulai 17 Januari 2019 di Bioskop kesayangan anda, bukan kesayangan saya. Karena kita mempunya kesayang masing-masing ehhh ea. Untuk trailernya bisa klik di sini.

~Terima kasih.

Tags
Show More

Related Articles

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close