LainyaUlasan

Trend Fashion Ala Penyanyi Judika

Trend Fashion Ala Penyanyi Judika

Judika, ketika mendengar nama ini pasti sudah tidak asing untuk sebagian masyarakat kita. Pria kelahiran Sidikalang 31 Agustus 1978 ini adalah seorang yang suskses menjadi penyanyi, mengawali karir di Ibu Kota dengan mengikuti salah satu ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selain menekuni karir di bidang tarik suara.

Judika juga menjadi seorang aktor dan model. Berperan dibeberapa film layar lebar seperti Si Jago Merah yang  berperan sebagai Rojak. Judika terbilang suskses sebagai penyanyi solo di Indonesia. Pelantun tembang ”aku yang tersakiti” dan juga “bukan dia tapi aku”. Kini mulai mengembangkan karirnya di bidang bisnis.

Nah, pada tanggal 24 Mei 2018 yang lalu. Saya bersama teman-teman blogger Jakarta dan juga beberapa wartawan media elektronik. Berkesempatan langsung datang pada Shoft Launching bisnis terbarunya loh. Bertempat di Kampoeng Bangka Restaurant di Jl. Panglima Polim Raya No. 102, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Acara Shoft Launching dimulai pukul 4 sore.

Judika sedang diinterview
Gambar by greenyunita.com

Acara launching bisnis baru Judika ini dilangsungkan dengan buka bersama. Karena bertepatan pada bulan ramadan 1439H. Hal ini menjadi suatu kebanggan bagi Judika karena dalam kesempatan ini menjadi lompatan besar untuk mengembangkan karir di bidang bisnis. Setelah menjalani karir yang fantastis di bidang musik dan film sekarang saatnya ia memutuskan untuk memanfaatkan peluang baru.

Merek Brand Judika

JDK Fashion Brand, adalah merek yang digunakan di dalam bisnisnya. Memilih bisnis fashion karena mendapatkan ide dari kebiasaan sang istri yang kerap kali menjadi “Fashion Advisor”.  Dengan kesibukanya menjadi seorang penyanyi, Judika sering tampil diberbagai event yang berbeda-beda dengan segmen dan konsep yang berbeda pula.

Hal tersebut membutuhkan cara tersendiri untuk menyesuaikan penampilannya agar sesuai dengan acara yang dihadiri. Dan dari hal tersebut yang menjadi ide dari pembuatan bisnis di bidang fashion ini. “… Kenapa gak sekalian aja kita kembangkan… kebutuhan paling dasar manusia selain makanan adalah pakaian… artinya Demand akan produk ini bakal selalu ada…” (Judika)

Gambar by greenyunita.com

“… Saya ingin membuat suatu brand meswear yang mengusung touch of Indonesia. Tetap dengan signature style saya yang sporty & modern, sehingga memiliki nilai jual tersendri …” (Judika).

Baca Juga :

Nostalgia Ramadan, diwaktu Kecil

Cara Mudah Belajar SEO

Kebijakan Penanganan Kemacetan di Jabodetabek

Ingin Mengirim Barang, Kini Bisa Melalui Alfatrex

Ingin Mengirim Barang, Kini Bisa Melalui Alfatrex

Sejak saat itu, tim DAD Management mulai melakukan geriliya, melakukan riset, mencari partner, mengembangkan ide, dan juga mengamati market hingga akhirnya dilakukan Shoft Launching Clothing JDK yang diadakan pada tanggal 24 Mei 2018 yang lalu.

Gambar by Dayu

Menjalin Relasi Bisnis

Sadar akan kemampunya di dalam menggeluti dunia bisnis terbilang baru dan kemampuanya belum sebaik ketika dia bernyanyi atau berakting. Itulah sebabnya Judika menggandeng partner bisnis yang dianggap cocok dan sesuai. Untuk diajak bekerja sama dalam mengembangkan bisnis fashionnya. Pertner bisnis tersebut adalah F CORP.

F CORP sendiri adalah sebuah grup usaha yang bergerak di dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah bidang industry fashion. Bapak HM Fitno, Presiden/Owner dari F CORP. Seorang bisnisman yang sukses dan sudah malang melingtang dikancah Nasional mengatakan. Sangat bangga dirinya bisa bekerja sama dengan DIVO Indonesai, Judika.

“… Kita tahu Judika adalah sosok anak muda yang sukses dibidang musik. Dan kesuksesan ini perlu terus dikembangkan lagi, salah satunya dengan merambah industry fashion.  Seorang musisi dan penyanyi punya potensi besar untuk bisa menjadi bagian dari industry fashion. Bisnis ini juga bisa ikut memajukan industry kreatif yang ada di Indonesia… agar bisa menjadi trend fashion kedepanya, khususnya untuk para Judiak Holic serta kawula muda pada umumnya. Brand JDK akan kami kemas dengan bahan berkualitas dan  model kekinian yang tetap membawa style Judika …”

Sebagai penyanyi yang memulai karirnya dari bawah. Judika paham sekali bahwa untuk bisa eksis dan bersaing di industri fashion, sebuah produk harus memliki ciri khas yang unik dan menarik. Yang bisa jadi sebuah signature karena itu, kearifan budaya lokal yang unik, menarik dan sangat beragam menjadi salah satu yang menginspirasi seorang Judika. “… Dengan diberikan sentuhan budaya Indonesia dari setiap daerah, produk fashion JDK pasti akan menjadi suatu produk yang fashionable. Modern dan tetap bercirikan Indonesia …”

“.. Kami optimis dapat mendampingi Judika untuk membesarkan bisnis ini, peluang bisnis di industry fashion masih sangat besar. Dengan pengalaman bisnis dan fasilitas serta network yang kami miliki, ditopang manajemen, distribusi dan strategi bisnis yang baik serta nama besar judika, kami yakin kolaborasi bisnis antara F Corp dan judika dapat sukses ke depannya…” ujar Ecko Rachmad CEO F Corp.

Cara Menjadi Reseller

Untuk langkah pertama dalam memasarkan produk, brand ini memanfaatkan media social dan penjualan secara daring. Melalui Instagram @jdk.clothing dan juga dapat dibeli melalui e-commers : Tokopedia, JD.id, Line shopping, VIP Plaza, serta Zalora.

Nah, jika kalian tertarik untuk menjadi reseller produk  JDK Fashion Brand. Tim pemasaran JDK mempunyai penawaran dan fasilitas istimewa, kalian hanya tinggal menghubungi tim JDK di nomor 087881520164. Yuk tunggu apalagi, kalian bisa bergaya dengan sesuatu yang istimewa.

~Sekian

Sumber gambar : www.greenyunita.com

Tags
Show More

Related Articles

2 thoughts on “Trend Fashion Ala Penyanyi Judika”

  1. sepertinya memang sudah alur formulanya, selebritis punya bisnis di luar dunia hiburan. Clothing line salahsatunya. Judika sendiri sudah jadi brand. diperkuat dalam produk. punya nilai tersendiri yang mampu tampil beda.

  2. Masbro, prolognya dan isinya masih banyak yang typo, mana diposting di FB pula wkwkwk…
    Judika memang penyanyi yang hebat, bisa dapetin Duma Riris pula. Mantap…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Lewat ke baris perkakas