AcaraUlasan

NUTRIBOOST: Susu Multivitaminnya Anak Muda.

Assalamualaikum kawan, kalian suka minum susu kah sampai saaat ini? Kalau saya sih masih dong tentunya. Ibu saya saja yang sudah berumur lebih di atas 50 tahun masih suka dan setiap hari minum susu. Selain baik untuk kesehatan tubuh, minum susu juga sangat banyak manfaatnya loh. Salah satunya bisa menunjang sistem di dalam tubuh kita, agar fit dalam melakukan aktivitas.

Lalu susu juga bisa menjadi sumber tenaga tambahan untuk kegiatan kita setiap harinya. Nah, terutama anak muda yang aktif dengan berbagai kegiatan, susu yang mengandung berbagai vitamin & kalsium tentunya bisa menjadi sumber energi tambahan. Maka dari itu menurut saya pribadi, susu juga penting diminum setiap hari oleh semua kalangan usia.

NUTRIBOOST
MembawaNUTRIBOOST kemana pun

Dengan segala kesibukan dan aktivitas fisik seiring bertambahnya usia, kebutuhan energi untuk tubuh pun semakin meningkat. Sehingga kita memerlukan asupan-asupan yang tepat. Apalagi, ketika umur semakin bertambah dewasa, tubuh kita masih membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien, yang antara lain adalah protein, mineral, juga kalsium yang bisa didapatkan dari susu.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya :

KAY’s Café and Bar, Tempat Asik di Pusat Jakarta

Keju Cheddar untuk Makanan dan Cemilan

Bakso Kumis Lapangan Blok S, Salah Satu Bakso Unik.

Nah masih ragu untuk minum susu, saya yang setiap hari bekerja di kantor dan juga masih kuliah lalu tentunya aktif dalam menulis blog. Disela-sela waktu masih mengkonsumsi susu sebagai energi tambahan. Entah itu di waktu pagi atau waktu senggang. Dan saat ini produk susu yang ada di pasaran sudah banyak variannya kan, jadi kalian mempunyai banyak pilihan untuk membeli minuman sehat yang satu ini.

Nah kawan, dalam memilih minuman susu yang pertama dan utama pastinya adalah rasa, benar tidak tuh???

Launching Produk NUTRIBOOST

Kenapa harus rasa? Dalam memilih makanan atau minuman kemasan pasti yang pertama kali kita pilih adalah rasa. Kalau rasanya enak dan menjadi selera kita, pastinya kita akan sering membeli makanan atau minuman tersebut. Oleh karena itu, The Coca Cola Company sebagai salah satu perusahaan terbesar yang sudah malang-melintang dalam memproduksi minuman.

Mengeluarkan produk minuman baru yaitu susu NUTRIBOOST rasa coklat dan kopi yang memenuhi kebutuhan asupan nutrisi anak muda. Bertempat di The Goods Diner daerah SCBD Jakarta, The Coca Cola Company meluncurkan susu NUTRIBOOST. Pastinya sudah tau dong susu NUTRIBOOST ini, karena iklannya sudah beredar di berbagai media.

NUTRIBOOST
Adinia Wirasti Saat Menerangkan Betapa Pentingnya Minum susu. Photo by  : Dayu Anggoro

NUTRIBOOST memliki dua varian rasa baru yakni minuman susu rasa coklat dan minuman susu rasa kopi, seperti yang sudah saya sebutkan di paragraph sebelumnya. Rasa coklat dan kopi adalah dua rasa yang sangat digemari kebanyakan masyarakat kita. Apalagi NUTRIBOOST dengan VITA GO ini berinovasi sebagai minuman susu yang dapat menjadi pilihan untuk anak-anak milenial dengan segudang aktivitas.

NUTRIBOOST juga dapat membantu pemenuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien, sumber vitamin B3, B6, E dan Zink. Sangat bermanfaat sekali kawan, untuk membantu proses pembentukan dan metabloisme energi, serta memberikan semangat untuk jalani aktivitas kita sehari-hari.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya :

Buah Pear dan Berbagai Manfaatnya.

Youvit dan Kuliner Lokal Sehat

Sate Padang Ajo Ramon, Kuliner Legendaris.

dr. Diana & Adinia Wirasti Membahas tentang NUTRIBOOST dan Manfaat Susu

Dalam acara launching NUTRIBOOST yang berlangsung pada hari kamis tanggal 29 Agustus 2019. Hadir sebagai pembicara dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK, beliau adalah dokter spesialis gizi. Dr. Diana menjelaskan betapa penting susu untuk tubuh kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain dr. Diana, ada juga bintang tamu lainnya yang memberikan materi tentang betapa penting minum susu. Adinia Wirasti, wanita cantik yang sudah membintangi berbagai film layar lebar ini rutin minum susu loh disela-sela kesibukkanya. Sebagai pemain film dan juga memiliki berbagai kegiatan olahraga yang aktif.

NUTRIBOOST

NUTRIBOOST menjadi salah satu minuman favorit baru yang digemari artis cantik ini. Apalagi dengan kemasan yang menarik dan mudah dibawa kemana pun, NUTRIBOOST menjadi daftar minuman baru favorit Adinia untuk dikonsumsi. Nah kawa, saat ini NUTRIBOOST seduah tersedia banyak di pasaran. Tersedia dalam dua bentuk kemasan loh.

Yaitu kemasan pertama adalah berbentuk kotak dengan isi sebanyak 180 ml dan kemasan yang kedua berbentuk botol yang isinya sebanyak 240 ml. Saya sangat suka dengan yang kemasan botol karena mudah dibawa kemana pun saya pergi.

Nah kawan masih ragu untuk minum susu, yuk kita terapkan gaya hidup sehat mulai dari sekarang.

Tags
Show More

Related Articles

7 Comments

  1. Sedikit bercerita, dari sd hingga komentar ini saya ketik tuh sangat malas minum susu apapun baik pagi, siang, sore ataupun malam.

    Walaupun begitu, bukan berarti enggak pernah ya melainkan hanya beberapa kali aja hingga saat ini udah enggak pernah lagi karena efeknya setelah minum susu yaitu perut mules walaupun dibiasakan. Memang aneh, mungkin Saya enggak cocok mengkonsumsi susu hahaha

    Tapi, artikel yang mengulas lengkap susu Nutriboost ini sangat menarik. Banyak sekali manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi susu nutriboost sebagai salah satu trik untuk memulai gaya hidup sehat ala millenial dengan berbagai vitamin yang sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan pembentukan nutrisi pada tubuh kita, ya.

    Sepertinya mau coba rasa kopi nih. Maklum lah, namanya juga coffee maniac

  2. Aku semenjak masuk usia dewasa haha. Udah jarang banget minum susu nih. Soalnya malu, eh tapi setelah ngeliat susu NUTRIBOOST , jadi pengen minum susu lagi.

    Apalagi susu NUTRIBOOST itu untuk anak muda kan, mau nyetok akh taro kulkas hehe.

  3. Aku juga udah nyobain varian terbarunya, coffee & chocolate. Sebelumnya kan nutriboost itu adanya yg yoghurt gitu rasanya, sekarang aga manis tapi ga manis banget.. Terus menurutku perasanya ga too much tapi tetep berasa ko di lidah, udah dijual dipasaran ya sekarang nutriboostnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker