PerjalananUlasan

Liburan ke Shanghai Disneyland, Ini Yang Perlu Kamu Tahu.

Liburan ke Shanghai Disneyland, Ini Yang Perlu Kamu Tahu.

Kota Shanghai punya banyak tempat menarik untuk dijelajahi. Tetapi tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke Shanghai Disneyland, yang menjadi taman bermain terbesar di kota cantik ini.

Tak sekedar besar dan lengkap, Shanghai Disneyland menawarkan banyak hal seru buat kamu selama liburan di sana. Tapi sebelum  memutuskan untuk pergi kesana dan membeli tiket pesawat ke China, ada baiknya kamu perhatikan beberapa pengetahuan penting untuk liburan di Shanghai Disneyland berikut ini.

Atraksi Wajib Tonton di Shanghai Disneyland

sumber : disneyparks.disney.go.com

Shanghai Disneyland terbagi dalam beberapa tema. Ada Adventure Isle, Toy Story Land, Fantasyland, Gardens of Imagination, Tomorrowland, Treasure Cove dan Mickey Avenue. Ada puluhan atraksi dan wahana yang bisa kamu jelajahi di berbagai tema tersebut, tapi jangan sampai kelewatan Camp Discovery, Disney Jungle Character at Happy Circle, Roaring Rapids dan Soaring Over The Horizon yang sangat seru.

Selain itu jangan lewatkan juga Alice in Wonderland Maze yang asyik, Disney Princesses at Enchanted Storybook Castle yang menawarkan pengalaman bertemu dengan para putri Disney di dunia nyata. Jajal juga The Many Adventures of Winnie The Pooh dan Seven Dwarfs Mine Train yang pasti disukai anak-anak dan dewasa.

Toy Story Land

sumber : disneyparks.disney.go.com

Yang wajib banget dikunjungi di Shanghai Disneyland tentunya Toy Story Land. Wahana ini baru dibuka April 2018 lalu dan langsung menjadi favorit para wisatawan yang liburan ke tempat seru ini. Di wahana baru ini, ada Rex’s Racer yang seru. Juga da Slinky Dog Spin dan Woody Round Up yang akan membuatmu berputar-putar dengan asyik dan bisa dinaiki oleh anak-anak.

Harga dan Cara Beli Tiket

Harga tiket sekali masuk ke Shanghai Disneyland mulai dari 375 Yuan atau sekitar Rp 831 ribu untuk anak-anak, dan 499 Yuan atau Rp 1,1 juta untuk dewasa. Sedangkan untuk harga 2 hari sekaligus dipatok mulai 680 Yuan atau Rp 1,5 juta untuk anak-anak, dan 900 Yuan atau Rp 1,9 juta untuk dewasa.

Namun harga tiket ini bisa berubah sesuai dengan musim. Dan dipastikan lebih mahal ketika peak season tiba di musim liburan. Tiket pesawat ke China bisa dibeli secara online, begitu juga dengan tiket masuk ke Shanghai Disneyland ini.

Rekomendasi Hotel

sumber : wikipedia.org

Ada dua hotel di dalam Shanghai Disneyland yang bisa kamu pilih. Pertama adalah Shanghai Disneyland Hotel yang mewah dan megah, kedua adalah Toy Story Hotel yang lebih terjangkau dengan fasilitas tak kalah seru.

Jika liburan bersama keluarga dan memilih yang hemat budget, Toy Story Hotel adalah tempat penginapan terbaik. Dengan harga yang tak menguras kantong, hotel ini menawarkan penginapan seru yang pasti disukai anak-anak.

Menginap di dalam Disneyland memang lebih mahal daripada di hotel sekitarnya. Namun memudahkan kamu untuk keliling ke wahana wisata ini tanpa takut terkena macet di jalan atau tersesat dalam rute menuju Shanghai Disneyland. Dan tentu saja, menawarkan pengalaman yang berbeda dari hotel di luar theme-park.

Jika belum mendapat tiket pesawat ke China, pastikan saja untuk berangkat ke sana di luar musim liburan negara ini. Karena ketika liburan, Shanghai Disneyland pasti penuh sesak dengan wisatawan lokal dan kamu nggak bisa terlalu menikmati perjalanan di sana.

Show More

Related Articles

22 Comments

  1. Ini tempat wisata impianku selain universal studio. Pokoknya aku suka banget sama wisata urban yang ada wahana-wahana gini… dari yang tiketnya jutaan sampe kemidi dan rumah hantu di pasar malem yang tiketnya goceng. Sukaa

  2. Disneyland mah ga ada matinya. Baru january kemarin aku dr sana, tapi disneyland HK.. Kalo yg di HK Toy storyland nya udh ada.. Emang seru2 wahananya 🙂 . Dan gara2 yang di HK ini, aku jd ketagihan main di disney. Thn depan kejepang, hrs mampir juga ke disney sana.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close