Ulasan

Harga Wajar Spek Sangar Asus VivoBook Pro N580VD

Dizaman now, mayoritas masyarakat kita banyak yang beraktifitas dengan menggunakan notebook, apalagi, dengan gaya hidup masyarakat kota yang sehari-harinya tidak terlepas dari yang namanya gadget. Saat ini saya rasa sudah banyak orang yang memiliki notebook dengan berbagai fungsi dan kegunaan.
Awal mula pertamakali saya memiliki notebook adalah waktu SMK, hanya saya gunakan untuk mengerjakan tugas, browsing pelajaran, dan menonton film. Saya tidak begitu memperdulikan spesifikasi yang ada di dalam-nya, toh, yang penting tugas selesai dan bisa nonton film, dan waktu itu saya belum menyukai game onlie dsb.
Namun, saat ini saya bekerja dibidang teknologi yang menuntut untuk melakukan segala hal dengan cepat. Disela-sela aktifitas pekerjaan, saya suka menghabiskan waktu dengan bermain game, nonton film, atau membuat tulisan untuk posting di blog pribadi maupu status dimedia sosial.
Hal tersebut menuntut saya untuk memiliki notebook yang handal dengan spesifikasi yang tinggi, juga lancar dalam melakukan multitasking dan harga bersahabat tentunya, ya, terkadang saya kesal dengan notebook yang membuka beberapa aplikasi saja responya lambat atau biasa dibilang ngelag.
Saat notebook ngelag , kadang rasa kesal untuk berkata kasarpun muncul, upss yang ini jangan ditiru yah, terkadang juga bisa menjadi ajang untuk menahan kesabaran dan emosi. Maka dari itu, sekarang kebutuhan akan notebook dengan spesifikasi yang berkualitas, serta harga yang relative bersahabat juga tidak terlalu menguras kantong sangat dibutuhkan.
Asus menghadirkan notebook yang mampu meberikan solusi pada penggunanya yang membutuhkan notebook dengan kinerja yang apik. Apalagi jika anda bekerja di bidang teknologi seperti: Programmer, Penulis, ataupun sebagai Conten Creator sangat di rekomendasikan untuk memiliki notebook terbaru keluaran dari Asus.
Asus VivoBook Pro N580VD, sangat handal diberbagai bidang, dengan balutan desain alumunium berkekuatan tinggi, menjadikan Asus VivoBook Pro N580VD sebagai notebook yang elegan. Mempunyai berat keseluruhan 2,2kg dan ketebalan 19,22mm tidak terlalu berat juga model tipis yang ditawarkan oleh Asus menambah kesan elegan pada notebook yang satu ini.
Memliliki body yang terbuat dari alumunium alloy, membuat-nya tahan dari berbagai benturan ringan, serta display dengan ukuran 15,6 inci dan resolusi Full HD memberikan kenyamanan visual terbaik dikelasnya. Bagi pencinta film ataupun para gamers, resolusi  Full HD ini sangat memanjakan mata saat kita menonton dan bermain game. Dipadukan dengan kualitas audio yang dikembangkan oleh HARMAN KARDON pabrikan Amerika, semakin memeberikan kulalitas suara sejernih kristal.
Untuk para gamers seri Asus ini dilengkapi dengan graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050, tentunya tampilan yang diberikan sangat tajam dan memberikan kepuasan para gamers untuk berlama-lama memainkan game yang diinginkan.  Selain itu, untuk yang suka meng-edite video tentunya dengan graphics NVIDIA ini dapat menghasilkan kualitas video yang sempurna.
Intelligent dual fans, atau teknologi dua kipas yang ditanamkan pada seri Asus VivoBook Pro N850VD ini mencegah notebook agar tidak cepat panas. Apalagi dengan teknologi dua kipas mampu memberikan kinerja yang maksimal, serta jika digunakan untuk multitasking ataupun bermain game akan terasa smooth
Didukung oleh prosesor Intel® Core ™ i7-7700HQ generasi ke-7 (4M chace, up to 3.5GHz) Prosesor tegangan standar ini menghasilkan kinerja hingga 40% lebih baik daripada prosesor voltase ultralow Intel, sangat ideal untuk prosesor intensif grafis 3D atau perangkat lunak video. menghasilkan kinerja yang sangat maksimal untuk gaming, editing video, dsb.
Asus VivoBook Pro N850VD sudah dilengkapi dengan Windows 10, juga adanya Fingerprint Sensor / sensor sidik jari pada bagian kanan atas Touchpad. Berfungsi agar pengguna tidak perlu memakai Password untuk akses login, jadi sangat aman tentunya untuk menjaga data-data penting yang ada didalam notebook. Apalagi, terkadang beberapa pengguna lupa akan Pasword untuk akses login notebook yang bisa menjadi masalah. Serta adanya Windows Defender menjaga agar notebook aman dari serangan virus, dan pengguna tidak perlu lagi mendownload anti virus.
Selain Fingerprint Sensor, Asus VivoBook Pro N850VD ini dilengkapi dengan keyboard backlit ergonomis yang memberikan cahaya pada keyboard, tombol yang berjarak hanya 1.4mm menawarkan pengetikan yang tentunya ergonomis dan nyaman.
Adanya teknologi Fast Charging pada Asus VivoBook Pro N850VD, dengan battery berkapasitas tinggi hanya dalam waktu pengisian selama 49 menit, bisa menghasilkan 60% daya battery pada notebook. ASUS VivoBook Pro 15 N580 dibandrol dengan harga Rp 15.299.000 sepadan dengan teknologi yang diberikan.

Berikut untuk spesifikasi Asus VivoBook Pro N580VD :

 

Main Spec.
ASUS VivoBook Pro N580
CPU
Intel® Core™ i7 7700U Processor (4M Cache, up to 3.5GHz)
Operating System
Windows 10 Home
Memory
8GB DDR4 2400MHz SDRAM
Storage
1 TB + 128GB SSD
Display
15,6” (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) Glare Panel with 100% sRGB
Graphics
Nvidia GTX 1050 VRAM 4GB GDDR5
Input/Output
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1), 1 x Fingerprint (On selected models), 1 x HDMI, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 2 x USB 2.0 port(s)
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
Audio
Built-in Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS SonicMaster Premium Technology
Battery
3 Cells 42 Whrs Battery
Dimension
(WxDxH) 361.4 x 243.5 x 17.9 mm
Weight
2 Kg with Battery
Colors
Rose Gold, Royal Blue, Quartz Grey
Accessories
Exclusive Sleeve, Mini Dock
Warranty
2 tahun garansi global
 

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker