Ulasan

Cuma Kartu Perdana Ini, Yang Punya Kuota Nonstop Gak Abis-Abis.

Kuota Nonstop

Assalamualaikum, hai hai kawan. Karena saat ini masih dalam masa pandemi dan PSBB terutama di Ibu Kota, kita memang diharuskan untuk mengurangi segala aktivitas di luar rumah. Apalagi di tempat saya tinggal yaitu Kota Jakarta beberapa minggu ke belakang masih menerapkan PSBB Total.

Jadi, mau tidak mau saya harus mengurangi segala aktifitas di luar rumah, dan yah, memang kita harus mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Jadi, selama PSBB aktifitas saya di luar rumah hanya untuk pergi ke kantor. Dan ketika libur ngantor pun di rumah saya tidak kemana-mana.

Nah kawan, untuk itu, salah satu cara yang saya pakai untuk mengisi waktu libur ngantor dan menghibur diri saat di rumah aja adalah dengan streaming film di Netflix, nonton youtube, kuliah online, atau pun streaming bola, sampai mabar game favorit, dan juga keasyikan main TikTok dengan Kuota Nonstop smartfren.

Yups, kalau nonton Netflix atau streaming bola, mabar, atau TikTokan pastinya membutuhkan kuota yang tidak sedikit dan juga harus lancar juga dong yah, masa saat nonton ada bufferingnya, gak banget kan. Dan lagi kalau di rumah, saya hobi banget streaming sepak bola entah itu Liga Inggris atau pun Liga Eropa lainnya. Pokoknya harus nonton kalau Manchester Merah main, entah kalah atau pun menang haha.

Kelancaran akses internet pun sangat dibutuhkan selama nonton siaran langsung tim sepakbola kesayangan. Dan saya yang setiap bulannya berlangganan aplikasi Netflix untuk hiburan nonton film pasti harus siap sedia Kuota Nonstop yang bisa memperlancar hiburan saya.

Kuota Nonstop Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Berbicara tentang nonton youtube, streaming film, atau pun video nih yah, baru-baru ini smartfren baru saja meluncurkan produk terbarunya kawan. Produk ini pastinya untuk menjawab kebutuhan kita selama beraktifitas di rumah dan menikmati hiburan dengan lancar.

Kuota Nonstop smartfren namanya, produk terbaru ini menjawab akan kebutuhan-kebutuhan tersebut. Dimana kita sebagai pengguna bakalan bisa nikmatin kuotanya selama 24 jam nonstop deh. Gak bakalan ada lagi pembagian kuota siang atau pun malam, ya macem provider tetangga yang warnanya biru atau kuning.

Kalau provider tetangga kan, kuotanya ada yang dibagi entah siang atau malam. Dan lagi, jika kuota utama habis pastinya akan menyedot pulsa utama yang dimiliki, berbeda dengan Kuota Nonstop smartfren yang #AntiPutusNyambungTerus. 

Kuota besar smartfren yang dapat dinikmati selama 24 jam dan #AntiPutusNyambungTerus membuat kita tidak perlu khawatir lagi akan pembagian kuota siang atau malam. Dan kuota ini pun bisa dinikmati di semua aplikasi sesuai kebutuhan kita selama di rumah aja.

Mau chattingan atau video callan dengan gebetan atau pacar yang terpisah jarak, atau memesan makan via ojol karena memang malas keluar rumah, mabar seru ga putus-putus. Semua bisa dinikmati dengan Kuota Nonstopnya smartfren, yang bisa membuat keseruan kalian #AntiPutusNyambungTerus.

Nah kawan lanjut yuk dengan pembahasan Kuota Nonstop smartfren, produk ini sudah bisa kalian nikmati di pasaran dan tentunya. Kuota ini dijual dalam bentuk kartu perdana, ada juga yang voucher data, dan paket internet yang bisa kalian beli di konter hp yang ada di sekitaran rumah kalian pastinya. 

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya:

Varian Harga Kuota Nostop smartfren

Oh ya kawan, jika kalian ingin membeli Kuota Nonstopnya smartfren yang #AntiPutusNyambungTerus kalian bisa memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan kalian. Yang pasti harganya sangat terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah kalian sudah bisa membeli paket kuota sebesar 6 GB. Kuota Nonstopnya smartfren 100% 4G jaringannya. Jadi internetan pun akan semakin asyik dan seru. 

Lalu untuk paketan yang 10 GB dijual dengan harga 45 ribu rupiah, dan paket kuota yang 18 GB dijual dengan harga 65 ribu rupiah. Dan paket yang besarnya seharga 100 ribu rupiah kalian bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB kawan. 

MySmartfren-Kuota-Nonstop

Jadi, banyak pilihan Kuota Nonstop smartfren untuk menemani kalian menikmati hiburan streaming dari gadget selama di rumah aja. Oh iya yang terakhir banget nih dari saya. Kalau sudah beli Kuota Nonstopnya, jangan lupa download dan aktifkan aplikasi MySmartfren di hp kalian.

Karena banyak banget deh keuntungan-keuntungan yang didapat, selain bisa beli pulsa di aplikasi MySmartfren, banyak banget hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan menukar smartpoin. Untuk info lebih lanjut, sering-sering pantengin aja deh website dan media sosialnya smartfren ya kawan, banyak informasi menarik dan promo yang menggiurkan pastinya. 

Terima kasih

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, hai hai saya Dayu Anggoro, seorang penyandang disabilitas yang memiliki hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis. Selamat menikmati artikel di blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button