Ulasan

Mau Nugas Kuliah Anti Lelet, Cobain Kuota Nonstop Ini !

Assalamualaikum kawan, sampai saat ini banyak mahasiswa yg masih kuliah daring di rumah karena pandemi belum berakhir. Kebutuhan akan Kuota Nonstop yang ngebut menjadi hal yang wajib bagi mahasiswa atau pelajar yang kuliah dan sekolahnya di rumah aja.

Saya sendiri pun merasakan hal tersebut, karena saya masih kuliah serta jika dalam pertemuan kelas dengan Dosen mata kuliah, saya dan teman-teman sekelas selalu melakukan tatap muka melalu video. Selain itu juga dalam hal mengerjakan kuis dan tugas-tugas yang diberikan oleh Dosen tidak jarang harus menguras kuota lebih.

Yups, ketika dalam masa pandemi seperti ini saya belajar di rumah sangat tergantung dengan akses kuota dan kecepatan internet yang pastinya harus  kencang serta stabil. Dengan dukungan kuota yang mempuni apalagi tidak dibatasi atau dibagi-bagi kuotanya menjadikan belajar dan kuliah di rumah menjadi lancar.

Nah kawan, maka dari itu smartfren menjawab kebutuhan akan Kuota Nonstop agar para mahasiswa atau pun pelajar lainnya. Bisa dengan mudah dalam berselancar di dunia maya, terutama untuk mengikuti kuliah daring atau pun mengerjakan tugas-tugas yang diberikan Dosen atau pun Guru.

Kuota Nonstop yang Bisa dinikmati Para Mahasiswa dan Pelajar

Kartu smartfren Kuota Nonstop

Kuota Nonstop smartfren ini bisa dinikmati oleh para mahasiswa dan pelajar selama 24 Jam non stop lho. Cocok banget deh, untuk kalian yang hobi nugas sampai larut malam, pastinya Kuota Nonstop smartfren ini tidak akan dibagi-bagi antara siang atau pun malam.

Jadi tidak perlu khawatir lagi akan pembagian kuota siang atau malam seperti provider yang berwarna biru atau pun kuning hehe. Kalian tidak perlu lagi khawatir akan kendala berselancar di dunia maya sambil bernugas ria.

Kuota Nonstop smartfren juga tidak akan menyedot pulsa utama ketika kuota kalian sudah habis lho kawan, kalau provider lain kan biasanya akan menyedot pulsa utama ketika kuota sudah habis hehe. Pokoknya belajar dan nugas kalian bisa #AntiPutusNyambungTerus deh.

Lanjut yuk, bagaimana keseruan ketika kalian memiliki Kuota Nonstopnya smartfren untuk belajar dan nugas di rumah aja. Kuota Nonstop smartfren ini sudah bisa kalian dapatkan di pasaran kawan, entah di counter pulsa dekat rumah kalian, atau pun bisa dibeli secara daring kalau malas keluar rumah hehe.

Harga Paketan Sesuai Budget Mahasiswa

Lalu untuk mendapatkan kartu perdana smartfren yang satu ini bisa disesuaikan ko, dengan budget yang kalian miliki. Yang pasti harganya tidak menyiksa dompet-dompet para mahasiswa kawan. Tidak seperti si merah yang harganya muahal bangets, bahkan di atas 100 ribu saja kuota yang didapat sedikit hehe, dengan mengeluarkan budget mulai dari 30 ribu saja kalian bisa mendapatkan Kuota Nonstop smartfren sebesar 6 GB.

Paketan selanjutnya yang 10GB bisa kalian dapatkan dengan harga 45 ribu rupiah saja. Untuk kuota yang lebih besar ada yang 18GB djual dengan harga 65 ribu rupiah. Dan yang terakhir kuota 30GB harganya cuma 100 ribu rupiah saja lho kawan. Apalagi ditambah bonus nelpon sepuanya ke sesama smartfren, serta akses nonstop ke semua aplikasi penunjang untuk kalian belajar di rumah aja.

Terakhir, kalian bisa ikutan keseruan Digital Activity smartfren kawan untuk sekadar penghilang penat dari mata kuliah yang kadang membuat jenuh. Bisa Tiktokan, berselancar di sosmed seharian, atau pun streaming video buat nonton film. Dan pastinya kalian jangan ketinggalan info untuk promo-promo seru lainnya smartfren, caranya??? Pantengin terus web dan sosial media smartfren di bawah ini:

Website : (klik di sini)

Twitter  : (klik di sini)

Instagram: (klik di sini)

Terima kasih

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, hai hai saya Dayu Anggoro, seorang penyandang disabilitas yang memiliki hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis. Selamat menikmati artikel di blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button