Ulasan

Serunya Mencuci Dengan Pelembut Pakaian Beraroma Korean Strawberry

Assalamualaikum kawan, balik lagi di artikel abang dayu. Oh ya, semenjak saya menikah di pertengahan tahun 2021 yang lalu. Ada banyak hal dan kebutuhan yang biasanya saya urus sendiri, sekarang diurus berdua bersama istri, termasuk dalam hal mencuci baju memakai pelembut pakaian yang aroma wanginya semerbak.

Menggiling atau mencuci baju dengan mesin sudah menjadi agenda rutin saya dan istri tiap akhir pekan, sebenarnya rutinitas mencuci baju ini saya lakukan seminggu bisa 3 sampai 4 kali. Tetapi mencuci baju saat akhir pekan rasanya menjadi agenda favorit karena dilakukan dengan santai dan tidak dikejar oleh waktu hehe.

Apalagi sejak si kecil lahir ke dunia pada bulan Maret 2022 yang lalu, agenda mencuci pakaian harus dilakukan dengan rutin. Karena keluarga kecil saya tidak memakai jasa tukang cuci dan juga jarang mencuci baju ke laundry.

Jadi kalau telat sehari atau dua hari tidak mencuci, pastinya baju akan menumpuk ditambah si kecil yang dalam sehari bisa beberapa kali ganti pakaian. Kalau cucian sudah menumpuk akan menimbulkan aroma yang tak sedap, apalagi saya yang gampang banget berkeringat saat berkativitas hehe.

Memilih Produk Pelembut Pakaian

Maka dari itu, saya dan istri dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian tidak sembarangan memilih. Pastinya kami akan memilih pelembut pakaian yang bisa melembutkan baju, menghilangkan noda membandel, dan juga ketika dicuci wajib ada pewangi pakaian yang aromanya josss dan bikin kami suka.

Rekomendasi pelembut pakaian dari Molto Korean Strawberry ini menjadi pilihan baru saya dan istri untuk mencuci pakaian. Karena selain melembutkan, Molto Korean Strawberry ini memiliki aroma Pewangi Pakaian yang fresh nan romantis dan belum pernah saya temukan sebelumnya pada detergen lain.

Ditambah Korean Strawberry rasanya sedang booming beberapa waktu kebelakang. Selain review dari beberapa youtuber terkenal akan rasa nikmat dari Korean Strawberry. Dan juga drakor yang semakin digemari masyarakat serta menampilkan adegan pemainnya memakan Strawberry khas Negeri Ginseng tersebut, makanya mungkin Molto membuat pelembut dan pewangi pakaian beraroma Korean Strawberry, pas banget cocokologi saya hehe.

Selain itu juga, Molto Korean Strawberry ini mampu membersihkan 7 jenis bau yang membandel. Apa aja sih 7 jenis bau tersebut? Nih saya sebutin satu persatu di bawah ini:

  1. Bau keringat
  2. Bau apek
  3. Bau asap rokok
  4. Bau amis
  5. Bau badan
  6. Bau bawang
  7. Bau Polusi

Nah dari 7 jenis bau ini beberapa ada di pakaian yang saya kenakan sehari-hari hehe. Salah satunya bau polusi, karena aktivitas saya sehari-hari pulang dan pergi ke kantor naik motor.

Apalagi perjalanan pergi dan pulang saya melintasi beberapa lampu merah jalan besar. Yang pastinya terkena asap dari kendaraan lain yang sama-sama melintas dan menggunakan jalan tersebut. Ditambah bau keringat karena saya mudah sekali keringatan, apalagi kalau cuaca panas dan kelembaban udara sedang tinggi, keringat akan ngucur terus di badan.

Pewangi Pakaian yang Fresh dan Bikin Betah Wanginya

Makanya saya dan istri sekarang beralih ke pelembut pakaian korea yang bisa menghilangkan 7 jenis bau, serta menjadi rekomendasi pewangi pakaian terbaik yang bisa membuat badan fresh, ketika memakai pakaian yang sudah dicuci dengan Molto Korean Strawberry.

Oh ya kawan, selain pelembut dan pewangi pakaian keluarga dari Molto Korean Strawberry. Saya dan istri juga mulai mencoba menggunakan Sunlight Extra Korean Strawberry untuk mencuci piring. Kalau sunlight aroma jeruk nipis si sudah biasa kami gunakan sehari-hari.

Karena faktor aroma Korean Strawberry dari Molto, kami mulai mencoba si Sunlight Extra Korean Starwberry. Cucian piring dan gelas pastinya kesat dan harumnya jadi lebih beraroma segar lho, hehe. Jadi makin ketagihan untuk menggunakan 2 produk Korean Strawberry ini.

Selain itu juga Molto si pelembut pakaian keluarga juga Sunlight si sabun cuci piring yang membuat piring lebih bersih dan kesat dari noda dan lemak jahat. Unilever juga mengeluarkan 2 produk beraromakan Korean Strawberry diantaranya ada Super Pell Korean Strawberry.

Super Pell ini ini bisa membuat wangi lantai rumah kalian menjadi fresh dari kemewahan si Korean Strawberry. Wanginya bisa bertahan sampai 8 jam lho, bisa jadi betah rebahan kalo kaya gini si hehe. Selain itu juga terknologi power cleannya membuat lantai rumah jauh lebih higienis, dan bersih maksimal.

Lalu ada juga Rinso Korean Strawberry untuk kalian yang masih mencuci pakaian manual dengan tangan. Menghilangkan bau tak sedap pada pakian serta menghilangkan noda hanyadengan 1x kucek. Rinso baru ini cocok untuk kalian coba, Lalu Rinso ini juga mampu menjaga warna pakaian kalian agar tetap cemerlang, mengandung ekstra pelembut.

Juga 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus yang ada di pakaian kalian. Apalagi wanginya tahan lama sampai 21 hari. Pokoknya cocok banget untuk kalian coba deh.

Nah segitu dulu artikel saya tentang rekomendasi pelembut pakaian terbaik dari Molto Korean Strawberry dan teman-temannya, kalian bisa cobain sendiri dan rasakan aroma kemewahan dari Korena Strawberrynya.

 

~Terima kasih

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, hai hai saya Dayu Anggoro, seorang penyandang disabilitas yang memiliki hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis. Selamat menikmati artikel di blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button