Ulasan

Smartfren 1On+, Anti Fakir Kota di Era New Normal.

1ON+

Assalamualaikum kawan, Awal bulan Juni kita sudah memasuki era The New Normal atau normal yang baru dari situasi pandemic seperti saat ini. Nah kalian sudah mempersiapkan untuk menghadapinya? Salah satu cara menghadapi era baru ini dengan mengaktifkan kartu perdana Smartfren 1On+ lho kok bisa??? Yups jawabannya agar kalian tidak fakir kuota lho hehehe.

Karena di era The New Normal selain kita harus mengikuti aturan protocol Kesehatan yang sangat dianjurkan pemerintah. Seperti keluar rumah memakai masker, menjaga jarak saat di tempat umum, selalu rajin mencuci tangan, dan menjaga Kesehatan tubuh agar tetap bugar selama menjalani aktivitas di dalam atau pun di luar rumah.

Berbicara tentang beraktivitas, pastinya kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet, betul kannn. Apalagi selama WFH dan sekarang memasukiĀ  The Normal pastinya intensitas penggunaan data internet semakin meningkat. Untuk anak sekolah atau kuliahan, menggunakan internet untuk mengerjakan tugas atau ujian secara daring.

Begitu pun untuk orang-orang yang mungkin saat ini masih WFH menggunakan internet untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Selain untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah, atau pun kantor. Internet kita gunakan juga untuk membuka berbagai aplikasi hiburan dan menghilangkan jenuh selama #DiRumahAja.

Maka dari itu kawan, Smartfren 1ON+ (dibaca ion plus) hadir untuk memberikan #KuotaAntiWasWas sebagai kebutuhan kita saat #DiRumahAja atau pun saat menghadapi era The New Normal dengan segala aktivitas di luar rumah yang sebelumnya kita tinggalkan. Dengan mengaktifkan kartu Smartfren 1ON+, tentunya alian tentunya tidak akan takut lagi dari masalah kekurangan kuota.

Perbandingan Smartfren 1ON+ dibanding Operator Lain

Nah kawan, banyak lho keuntungan-keuntungan yang akan kalian dapat dari kartu perdana smartfren yang baru ini. Keuntungan tersebut didapat setelah kalian mengaktifkan kartu perdana 1ON+ di handphone kalian. Selanjutnya kawan, berikut perbandingan kartu perdana Smartfren 1ON+ dengan kartu perdana operator lain:

  • Biasanya bukan kuota Utama, kalau kartu perdana smartfren 1ON+ pastinya akan menjadi kuota utama dan tidak akan dibagi-bagi lagi kuotanya.
  • Kalau operator lain biasanya hanya aktif selama 30 hari, sangat berbeda lho dengan perdana 1ON+ ini yang aktif sampai dengan 365 hari, bikin kalian tidak takut lagi akan namanya kehabisan masa aktif yang singkat.
  • Operator lain hanya sedikit memberikan bonus, kalau smartfren 1ON+ pastinya banyak bonus mingguan yang totalnya sampai 52GB.
  • Nelpon sesame operator tidak unlimited, salah satu kelebihan lainnya dari smartfren ini nelpon ke sesama operator unlimited kawan, kalian bisa puas ngobrol dan kangen-kangenan dengan gebetan, pacar, atau orangtua di kampung yang terpisah jarak akibat situasi pandemic seperti saat ini.

Artikel Lainnya: Dengan SmartPoin, Bisa Dapet Rumah dan Hadiah Jutaan Rupiah.

Keuntungan Mengaktifkan Kartu 1ON+

Di atas adalah perbandingan kartu perdana 1ON+ dengan pesaing kompetitior, lalu apa saja keunggulan-keunggulan yang dimiliki kartu perdana 1ON+ ini? Mari kawan simak artikel ini dengan seksama, di bawah adalah beberapa keunggulan Smartfren 1ON+ yaitu:

  1. Masa aktif kartu sampai 365 hari setelah diaktifkan di handphone kalian.
  2. Kalian akan mendapatkan bonus kuota mingguan sampai 52 GB lho, dan juga 500 MB setiap minggunya.
  3. Gratis nelpon ke sesama smartfren selama 6 bulan kawan, kalau kartu lain si mungkin gratis nelponnya hanya hitungan jam paling lama hehe, untung bangetkan, untuk kalian yang sedang rindu seseorang dan terpisah jarak.
  4. Kartu perdana yang sudah diaktifkan akan menjadi kuota utama dan tidak akan memotong pulsa yang ada.
  5. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 20ribu, kalian sudah bisa menikmati layan internet dari karu perdana smartfren 1ON+, dan pastinya buat yang suka streaming fim di Netflix atau nonton Drakor, Tiktokan, jadi tambah puass deh.

Nah kawan, kalian gak akan percuma membeli dan mengaktivkan paket data di kartu perdana ini. #KuotaAntiWasWasnya bikin kalian betah berselancar di dunia maya untuk mengerjakan tugas atau pun hiburan. Apalagi harga voucher paket data yang termurah mulai dari Rp 7500 kalian sudah pasti akan mendapat bonus mingguan.

Untuk membeli paket data pun kalian tidak usah pusing, cukup download aplikasi My Smartfren, untuk pengguna android bisa klik di sini dan untuk pengguna ios bisa klik di sini untuk membayarnya bisa melalui e-banking atau pun OVO atau Gpay kawan.

~Terima kasih

Related Articles

4 Comments

  1. Mau nanya day, itu bonus mingguan 52 GB.y itu total bonus segitu aja selama setahun atau tiap minggu dapet 52GB?

    Buat koneksi smartfren apakah skrg udah membaik? Temen gue mabar mobile legend masih lag soalnya. Nanti gue coba rekomendasiin dia pake smartfren ION Plus ini dah, kali aja jadi lancar pas diajak mabar.

    Enak ya kuotanya gak dibagi2, biasanya kan dibagi2, kuota utama, sosmed, sama kuota malem. Ini smartfren mah full ya.

  2. Nuhun infonya kakk. Ini yang aku cari huhu, selama ini sebulan abis 400ribuan buat paket internet doank gimana ga amsyong wkwk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close