Ulasan

Hiburan Tanpa Batas Saat Libur Lebaran

Menikmati libur lebaran atau mengisi waktu luang di akhir pekan bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu, salah satunya menikmati Hiburan Tanpa Batas dengan nonton serial atau film favorit di Netflix bersama keluarga, sanak saudara, atau kawan seperkumpulan. Apalagi nontonnya dengan akses Internet Stabil dari IndiHome atau Telkomsel yang dapat memanjakan kita untuk menikmati film atau serial favorit di Netflix.

Ngomongin soal Netflix ya kawan, pengalaman saya berlangganan video streaming yang satu ini sudah sejak beberapa tahun lalu. Mungkin akhir 2019 atau awal tahun 2020 kalau gak salah. Pada waktu itu jika ingin berlangganan Netflix bayarnya harus memakai kartu kredit, sedikit menyulitkan untuk saya pribadi.

Namun, karena sudah ketagihan serial MONEY HEIST yang waktu itu saya tonton pakai akun demo gratisan hehehe. Akhirnya saya memutuskan untuk berlangganan Netflix, ya walaupun sedikit ribet untuk cara pembayarannya. Apalagi untuk saya yang gak punya kartu kredit, harus sedikit memutar otak agar bisa berlangganan.

Ketagihan Nonton Hiburan Tanpa Batas di Netflix

IndiHome, Internet Stabil, Wifi Cepat, Internet Menyatukan Indonesia, Hiburan Tanpa Batas, Netflix via IndiHome, Telkom Group.

Dan ditambah setelah boomingnya MONEY HEIST season 1, kalau tidak salah di pertengahan tahun 2020 muncul serial drakor ITAEWON CLASS serial tentang bisnis kuliner dibalut percintaan yang semakin membuat saya ketagihan untuk terus nonton Netflix. Ya meskipun pembayarannya masih sedikit ribet karena faktor pakai kartu kredit. Tapi semua itu bisa saya maafkan dengan serial atau film yang bisa membuat saya ketagihan untuk menikmati Hiburan tanpa Batas.

Selain film atau serial luar negeri, Netflix juga memproduksi film lokal yang tak kalah bagus dengan film luar negeri lho kawan. Salah satu yang sudah saya tonton dan masih membekas untuk saya adalah film SOBAT AMBYAR.

Menceritakan tentang bagaimana kebucinan Jatmiko si pemilik kafe kepada Laras, gadis cantik yang sering datang ke kafenya untuk mengerjakan tugas skripsi. Sampai Jatmiko jatuh cinta pada Laras yang berujung patah hati luar biasa.

Adegan pembukanya pun sangat-sangat mengobati kerinduan para Sobat Ambyar kawan, karena di adegan pembuka ini menampilkan konser almarhum Didi Kempot yang ditonton oleh Jatmiko sewaktu ia sedang hancur hatinya oleh Laras si gadis cantik yang dicintai Jatmiko.

Film bergenre romantic ini pun juga menampilkan lagu-lagu fenomenal karya almarhum Didi Kempot seperti Kalung Emas dan Pamer Bojo, film yang tayang pada tahun 2020 ini sedikit mengobati kerinduan para Sobat Ambyar atas kepulangan almarhum untuk selama-lamanya.

Netflix via IndiHome

Setelah sekian tahun berlalu, akhirnya Telkom Group melalui IndiHome dan Telkomsel membuat inovasi yang mana sangat membahagiakan untuk saya dan para pelanggan Telkomsel yang suka menikmati Hiburan Tanpa Batas. Yaitu mereka bekerja sama dengan Netflix, dengan kerja sama ini saya tidak perlu lagi repot-repot bayar dengan kartu kredit, dan bisa terus menikmati Hiburan tanpa Batas.

Apalagi saya juga sudah sejak lama berlangganan Telkomsel, karena faktor keluarga di rumah atau di kampung yang semuanya pakai Telkomsel. Dengan Internet Stabil saya bisa berlangganan dan menikmati Hiburan tanpa Batas saat libur lebaran tiba.

Oh ya kawan, bagi kalian yang sudah berlangganan IndiHome lalu ingin berlangganan Netflix juga bisa lho yah. Sekarang tuh IndiHome juga memberikan kemudahan akses langganan Netflix untuk para pelanggan lama atau pun pelanggan barunya. Ada paket bundling untuk kalian yang mau jadi pelanggan baru IndHome, dan juga Add-on untuk yang masih setia memakai IndiHome.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan pelanggan melakukan aktivasi terlebih dahulu. Langkah aktivasinya cukup mudah, bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya, dan kalian akan bisa menikmati Netflix via IndiHome deh.

Nah kawan untuk pengguna kartu Telkomsel seperti saya, kalian tinggal buka aplikasi MyTelkomsel untuk membeli paket Netflix. Harganya mulai dari Rp 62,000 saja. Kalian bisa berlanganan Netflix selama satu bulan. Jadi lebih mudah kan kawan.

Dengan Wifi Cepat IndiHome atau mobile data Telkomsel kalian bisa menikmati libur lebaran bersama keluarga, saudara, atau teman sambil nobar serial dan film terbaru dari Netflix, benar-benar menjadikan suasana lebaran makin hangat karena Internet Menyatukan Indonesia.

~Terima Kasih

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, hai hai saya Dayu Anggoro, seorang penyandang disabilitas yang memiliki hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis. Selamat menikmati artikel di blog ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya.

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button