Kuliner

Keju Cheddar untuk Makanan dan Cemilan

Keju Cheddar

Siapakah di antara kalian yang sangat suka dengan rasa keju? Gurih dan sedikit asin merupakan ciri khasnya yang disukai oleh semua kalangan dari anak-anak hingga manula. Rasanya yang ringan juga akan membuat kalian tidak mudah eneg ketika memakannya. Jenis Keju Cheddar atau Keju Balok merupakan varian yang paling sering digunakan di Indonesia.

Harga Keju yang murah meriah namun bisa memberikan manfaat gizi untuk pertumbuhan, merupakan kelebihannya tersendiri sehingga Keju ini wajib ada di dapur kalian setiap saat kawan. Ada banyak menu makanan menggunakan keju yang bisa kalian buat di rumah untuk memanjakan anggota keluarga. Tak perlu repot ke restoran atau cafe untuk menyantap makanan dengan rasa keju yang nikmat.

Harga Keju Cheddar grosir yang murah meriah membuat kalian bisa menciptakan aneka makanan ala resto sendiri di rumah loohhh. Berikut ini adalah beberapa menu sederhana yang juga bisa kalian buat di rumah dengan bantuan Keju Cheddar.

Nasi goreng keju.

Keju cheddar, keju rumahan, keju masakan,
Nasi goreng dengan taburan keju (sumber : craftlog.com)

Nasi goreng merupakan menu sarapan dan makan malam yang populer. Ingin nasgor kalian memiliki rasa yang lebih unik? Tambahkan parutan Keju Cheddar di atasnya selagi masih panas. Keju akan sedikit meleleh dan menghasilkan rasa yang lebih nikmat.

Telur omelet keju.

Keju cheddar, keju rumahan, keju masakan
Telur omlet dengan keju (sumber : lifestyle.okezone.com)

Parutan keju juga bisa kalian tambahkan di adonan telur omelet. Namun jangan lagi tambahkan garam agar telur omelet kalian tidak terlalu asin.

Spaghetti cheese.

Keju cheddar, keju rumahan, keju masakan
Spaghetti dengan lelehan keju (sumber : pixabay.com)

Punya spaghetti dan sausnya? Tambahkan keju parut di atas spaghetti yang masih panas untuk menambah aroma dan rasanya agar lebih nikmat. Pastinya akan semakin menggugah selera.

Sandwich.

Keju cheddar, keju rumahan, keju masakan
Sandwich chesse (sumber : pixabay.com)

Menyiapkan bekal makanan untuk anak, keju menjadi rahasia ibu agar anak suka dan menghabiskan bekalnya. kalian bisa menambahkannya pada roti sandwich berisi telur mata sapi dan selada.

Untuk membeli Keju Cheddar dan menyiapkannya selalu di dapur, TokoWahab bisa diandalkan sebagai tempat pemesanannya. Ada berbagai merk keju cheddar ternama di Indonesia sehingga bisa memilih mana yang paling disukai keluarga. Segera beli harga cream cheese agar hemat sehingga bisa menyisihkan uang untuk membeli bahan makanan lainnya.

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

20 Comments

  1. Bikin ngiler makanan2nya…keju bukan favorit tapi suka makan kadang2, apalagi kalo di kue coklat, sukaa..kalo bikin brownies (kalooo..ga pernah soalnyaa), baru tuh niat beli keju..wkwkwk

  2. Keju Cheddar emang enak sih, aku suka ngegadoin soalnya hahaha, atau kadang aku suka bikin mie pedes, ditambahin keju, oh atau kalo beli minuman blender suka minta Topping kejunya tambahin, lebih enak dijadiin tapi

  3. Baru kali ini liat menu makanan keseharian kek nasi goreng dan omelet dikasih keju cheddar begini kok keliatan yummy enak gitu ya. Mana gue buka post ini pas malem lagi, bikin pengen, untung udah makan nasi goreng jadinya gak laper lagi. Keju cheddar berapaan day?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker