Ulasan

Smartfren 10N+, Perdana Murah Dengan Bonus Berlimpah.

Assalamualaikum kawan, tak terasa kita sudah memasuki bulan ke empat di tahun 2020 ini. Berbicara tentang tahun 2020, teknologi yang berkembang begitu pesat. Terbukti dengan semakin banyak perusahaan startup yang berdiri juga perkembangan teknologi di bidang telepon seluler yang semakin maju.

Selain itu, berkembangnya pengguna internet serta media sosial di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya. Membuat para pelaku usaha seperti provider berlomba-lomba dalam menawarkan produk terbaiknya. Menurut riset yang saya kumpulkan dari beberapa sumber di Mbah Google, 64% dari keseluruhan penduduk kita sudah terkoneksi dengan jaringan internet lho.

Pengguna media sosial yang ada di Indonesia pun rata-rata menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam 26 menit dalam sehari. Semakin banyaknya aplikasi-aplikasi hiburan di handphone seperti Tiktok, Instagram, Facebook, dan aplikasi baru lainnya yang bisa membuat anak muda betah berlama-lama untuk online di sosial media.

KARTU PERDANA SMARTFREN 10N+

Nah kawan, berbicara tentang teknologi di bidang telepon seluler. Baru-baru ini smartfren sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia meluncurkan produk baru andalannya, yaitu kartu perdana smartfren 10N+, kalau dibaca smartfren ion plus.

Kartu perdana baru smartfren 10N+ ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama untuk para pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga yang bekerja di rumah, juga pekerja yang sering menggunakan internet untuk aktiftasnya.  Melihat pada pangsa pasar di Indonesia, belakangan ini masyarakat yang menggunakan kartu perdana juga voucher data dari harga Rp 10.000 sampai Rp 25.000.

Banyaknya  sekitar 20 sampai 25 persen dari total pengguna layanan data internet yang ada di Indonesia. Pengguna kartu atau voucher pada segmen ini banyak juga yang melakukan isi ulang setiap minggunya, bahkan bisa 2 sampai 3 kali isi ulang.

HARGA MURAH DENGAN BERBAGAI BONUS DAN KEUNTUNGAN LAINNYA

Untuk harganya sendiri, kartu perdana smartfren 10N+ dapat dibeli di tempat penjual pulsa atau toko daring dengan harga murah yaitu Rp 20.000 saja kawan. Dan keunggulannya sendiri, kartu smartfren 10N+ menawarkan banyak bonus kuota kepada para penggunanya. Nah, apa saja sih, keunggulan dari kartu perdana smartfren 10N+ ini, yuk mari disimak dengan seksama:

  1. Keunggulan pertama, ialah masa aktif kartu sampai 365 hari, dengan masa aktif sampai satu tahun ini. Yang pasti kalian tidak perlu khawatir kalau telat isi pulsa atau data, tidak akan cepat hangus seperti kartu perdana yang lain.
  2. Bonus kuota sampai 500MB, wow selain masa aktifnya sampai satu tahun. Kalian juga akan mendapat keuntungan dengan bonus kuota sampai 6 bulan.
  3. Total bonus kuota mingguan sampai 52GB lho, lagi-lagi banyak bonus yang diberikan smartfren kepada pelanggannya.
  4. Gratis nelpon ke sesama smartfren juga lho, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli paket nelpon, seperti si merah yang serba mahal itu hehe.
  5. Menjadi kuota utama dan tidak akan terkena potongan pulsa.
  6. Selanjutnya adalah kalian bisa mendapatkan total bonus kuota hingga 3GB juga lho kawan.
  7. Yang terakhir adalah kalian bisa mengikuti program undian yang WOW di aplikasi My Smartfren, hadiah diundi setiap bulannya lho. Kalau kalian penasaran bisa klik di link ini.

Di atas sudah saya sebutkan beberapa keunggulan dari smartfren 10N+ dengan banyaknya bonus kuota yang diberikan kepada para pelanggannya. Nah kawan dibanding dengan produk lain, berikut perbandingan kartu perdana smartfren 10N+ dengan kartu lainnya:

  • Bukan kuota Utama, kalau kartu perdana smartfren 10N+ pastinya akan menjadi kuota utama dan tidak dibagi-bagi
  • Aktif hanya 30 hari, sangat berbeda dengan perdana smartfren 10N+ yang aktif sampai dengan 365 hari.
  • Tidak ada bonus mingguan, kalau smartfren 10N+ pastinya banyak bonus mingguan yang totalnya sampai 52GB
  • Nelpon sesame operator tidak unlimited, salah satu kelebihan smartfren nelpon ke sesame operator unlimited lho.

Smartfren 10N+ menawarkan banyak bonus dan keuntungan untuk pelanggannya, ditambah dengan jaringan full 4G serta harganya yang terjangkau, voucher paket data mulai dari Rp 7500 kalian bisa mendapatkan 1GB.

Menjadikan smartfren ini sebagai #KuotaAntiWasWas, apalagi di bulan ramadan seperti saat ini.  Kita pasti akan selalu internetan, untuk mengisi waktu luang, atau ibadah lewat streaming. #AntiPuasaKuota smartfren bisa dimanfaatkan pada bulan suci ramadan ini kawan. Atau mungkin kalian internetan saat sahur dan menjelang berbuka puasa tidak perlu kehabisan kuota, karena smartfren 10N+ #AntiPuasaKuota.

Oh ya, untuk mendukung program pemerintah selama PSBB karena semakin banyaknya kasus covid-19. Kalian tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa atau paket data kawan, hanya dengan download aplikasi My Smartfren.

Kalian bisa membeli pulsa atau paket data di dalam aplikasi tersebut dan cara membayarnya cukup mudah. Bisa dengan Transfer e-banking atau denga OVO serta Gopay.

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close