LainyaUlasan

Film 3 DARA 2, Sebuah Kisah Bapak Rumah Tangga.

Film 3 DARA 2

Pernah menonton film 3 DARA? Film dengan unsur komedi yang pernah tayang di layar lebar pada tahun 2015. Kini muncul kembali dengan cerita terbaru dari film 3 DARA 2. 3 DARA yang pertama menceritakan tentang tiga pemuda yaitu Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting). Yang dikutuk menjadi perempuan, mereka dikutuk akibat ulah mereka sendiri karena pernah menghina perempuan secara sengaja.

Pada saat itu, 3 DARA 1 sukses memikat para pencinta film di Indonesia dengan total penonton mencapai 700.000 penonton. Karena selain unsur komedi 3 DARA 1 sendiri memberikan pesan tersirat di dalam ceritanya. Nah saat ini, 3 DARA kembali muncul di layar lebar. Dengan judul dan cerita yang ada benang merahnya dengan film 3 DARA 1. Di film 3 DARA 2 masih diperankan oleh aktor yang sebelumnya berperan di 3 DARA 1.

Sinopsis Film 3 Dara 2

Yaitu trio laki-laki lucu Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) yang kembali mendapat kutukan seperti di film 3 DARA 1. Penyebabnya karena trio laki-laki lucu ini mengalami kebangkrutan dalam berbisnis setelah ditipu oleh Pak Bowo (Dwi Sasono). Akibatnya seluruh harta benda dan tabungan mereka habis tak tersisa. Dan ketiganya beserta keluarga mereka harus mengungsi ke rumah Eyang Putri.

Film 3 DARA 2

Eyang Putri yang diperankan oleh Cut Mini adalah mertua dari Afandi dan istrinya Aniek yang diperankan oleh Fanny Fabriana. Lalu, untuk istri Jay dan Richard masing-masing diperankan oleh Rania Puria Sari sebagai Kasih dan Ovi Dian sebagai Grace. Setelah bangkrut karena ditipu oleh Pak Bowo, ketiga keluarga ini mengungsi di rumah Eyang Putri. Para suami bertukar pekerjaan dengan para istri dimana suamilah yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan para istri mencari nafkah.

Awalnya ketiga suami ini menganggap remeh pekerjaan para istri mereka, tetapi setelah bertukar posisi dengan istri mereka yang mencari nafkah malah keteteran. Para istri-istri di film 3 DARA 2 mencari nafkah untuk menggantikan suami yang menjadi bapak rumah tangga demi melunasi hutang mereka. Ketiga sahabat Afandi, Jay, dan Richard harus mengerjakan tugas ibu rumah tangga seperti mencuci, memasak juga belanja kebutuhan rumah.

Baca Juga : Situ Cileunca: Tempat Wisata Indah di Pengalengan

Gunung Andong dan Pesona Alamnya yang Indah

Pendakian Gunung Merbabu

Pendakian Gunung Prau

Event Untuk Memperkenalkan Film 3 DARA 2

Film 3 DARA 2

Mereka sangat keteteran saat melakukan pekerjaan tersebut, belum lagi mereka harus menghadapi asisten Eyang Putri yang sangat menyebalkan. Jentu namanya, Jentu sendiri diperankan oleh Soleh Solihun seorang Stand Up Comedyan yang bisa menambah tawa saat menonton film ini. Pada hari jumat tanggal 19 Oktober 2018, MNC Pictures mengadakan Press Screening dan Press Conference bertempat di XXI Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Event ini digelar untuk memperkenalkan film 3 DARA 2, saya dan teman-teman Blogger Crony diundang untuk menghadiri acara tersebut sekaligus menikmati Gala Premier film 3 DARA 2. Sebelum acara Press Screening dan Press Conference di XXI Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, beberapa event sudah digelar untuk mempromosikan film 3 DARA 2 ini.

Film 3 DARA 2

Seperti contohnya meet and greet dengan para pemain 3 DARA 2 hingga menciptakan rekor MURI untuk ketegori konvoi pemain film 3 DARA 2 bersama pengendara motor perempuan sebanyak 1.000 orang. Jadi kalian bisa bayangkan yah, jika 1000 orang tersebut mayoritas ibu-ibu apa jadinya yah kalau kelakuan send kanan belok kiri ada di dalam konvoi tersebut hehehe.

Film ini akan serentak tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018. Sangat cocok ditonton oleh kalian yang akan menikah atau yang sudah berumah tangga. Karena bertemakan Gender Role Reversal yang dibalut dengan komedi serta sedikit sentuhan horror. Menjadikan film 3 DARA 2 salah satu yang harus masuk dalam list tontonan film buatan dalam negeri.

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close