UlasanAcara

Apartemen Apple Residence: Hunian Strategis di Selatan Jakarta

Berbicara soal tempat tinggal di zaman sekarang, nampaknya sulit mencari lahan untuk membuat rumah. Apalagi di daerah kota seperti Jakarta, kalau pun ada, harganya pasti sangat mahal. Secara, di Jakarta sendiri lahan untuk membuat rumah hanya tersisa sedikit. Maka dari itu, banyak tumbuh apartemen atau pun rumah susun di Jakarta.

Ngomong-ngomong soal apartemen nih ya, sabtu tangga 30 Maret 2019 kemarin. Saya menghadiri Open House Apple Residence yang berada di Jl. Jatidapadang Raya Jakarta Selatan. Saya hadir di Open House Apple Residence bersama teman-teman blogger. Untuk melihat unit apartemen yang dijual oleh Apple Residence.

Open House di Apartemen Apple Residence

appleresidence, appleresidenceopenhouse, property, apartment, tbsimatupang, openhouse

Dalam acara Open House tersebut, Apple Residence memberi tema Jakarta Kota Kita. Seperti kita ketahui, saat ini di Jakarta sudah sangat padat penduduknya. Dari masyarakat pendatang, ata pun yang hanya datang untuk sekadar mencari rezeki di pagi hari, dan selepas sore pulang ke kota penyanggah.

Dari padatnya Kota Jakarta dan lahan yang semakin banyak berkurang untuk pembangunan gedung atau pun infrastruktur yang lain. Apartemen menjadi salah satu solusi tempat tinggal untuk masyarakat yang tinggal di Ibu Kota. Nah, dalam memilih apartemen pasti banyak loh, hal yang harus dipertimbangkan dengan baik bener enggak sih.

Hal yang paling utama dalam membeli apartemen selain harga adalah lokasi apartemen tersebut. Ya kan kawan, jika lokasinya strategis, mudah untuk belanja, ke kantor, tempat kuliner dsb. Maka minat orang untuk membeli apartemen tersebut sangat tinggi. Ditambah jangkauan akses tranportasi umum yang memudahkan penghuni apartemen dalam berpergian ke pelbagai tempat.

Menjadi salah satu acuan dalam membeli apartemen, oh ya, selain itu juga ada hal penting lain yang harus dicermati oleh pembeli, yaitu surat izin mendirikan bangunan. Jangan karena kita tergoda dengan fasilitas dan harganya yang wah. Apartemen tersebut malah mangkrak pembangunannya di tengah jalan.

Banyak loh, kasus seperti ini terjadi saat masyarakat sudah menyetor uangnya untuk membeli apartemen. Eh eh eh pembangunannya mangkrak di tengah jalan. Niat ingin memiliki apartemen untuk tempat tinggal atau pun untuk investasi malah gagal. Rasanya sakit tahu dikasih harapan lalu seketika dihancurkan, halaahhhh malah curhat, yuk lanjut ke pembahasan.

Baca Juga :

Memulai Ground Breaking Sejak Mei 2018

appleresidence, appleresidenceopenhouse, property, apartment, tbsimatupang, openhouse

Apartemen Apple Residence sudah melakukan Ground Breaking pada bulan Mei tahun 2018 yang lalu. Diperkirakan, pembangunan Apple Residence selesai pada akhir tahun 2020. Serta di tahun tersebut sudah bisa beroperasi. Untuk legalitas apartemen Apple Residence sudah lengkap, jadi calon pembeli tidak perlu cemas untuk hal yang tidak diinginkan.

Untuk surat izin mendirikan bangunan, surat tanah, dan lain sebagainya sudah dimiliki oleh Apple Residence. Kelengkapan legalitas tersebut yang bisa menjamin calon pembeli dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga proses pembangunan terus berjalan hingga saat ini, hal itu bisa dilihat jika calon pembeli datang langsung ke kantor Apple Residence.

Karena kantor penjualan Apple Residence tepat di depan apartemen yang sedang dibangun. Jadi, ketika kita datang untuk membeli apartemen Apple Residence, kita bisa langsung melihat progress pembangunanya. Untuk saat ini progress pembangunan Apple Residence sendiri sudah mencapai 70% loh. Kira-kira satu tahun dari sekarang pembeli sudah bisa menikmati apartemen Apple Residence.

Baca Juga :

Fasilitas di Apartemen Apple Residence

Untuk fasilitas sendiri ada berbagai macam yang ditawarkan oleh Apple Residence kawan. Yang pertama adalah kolam renang, untuk yang suka main air fasilitas ini tentunya sangat dibutuhkan. Apalagi sepertinya hampir semua apartemen memiliki kolam renang ya kan. Selanjutnya ada Roof Top Area, di Roof Top Are sendiri terdapat beberapa spot loh.

Seperti spot yang pertama adalah Barbeque Park, spot yang seru untuk kumpul bersama keluarga atau teman-teman. Lalu spot selanjutnya adalah Observation Deck & Viewing Point. Spot ini saya rasa cocoknya dinikmati saat senja tiba dimana mata hari tenggelam bersama dengan semua kenangan haiyaaa curhat terossss.

Menurut saya yang menarik dari Observation Deck & Viewing Point adalah ketika ada fenomena alam yang melintas di langit Jakarta. Tentunya akan bisa langsung dinikmati oleh penghuni apartemen. Selain itu juga menikmati City Light dari spot ini saya rasa sangat menarik untuk melepas penat.

Baca Juga :

Akeses Menuju Apartemen

Masih ada beberapa fasilitas lainnya dari apartemen Apple Residence yang jika kalian ingin t,ahu dan minat untuk membeli bisa langsung menguhubungi saya via wa di 0878-8522-6164. Dari fasilitas kita bahas ke akses kendaraan umum untuk menuju Apple Residence. Akses ini salah satu hal penting dalam mempertimbangkan untuk membeli apartemen.

Karena masyrakat pastinya ingin memiliki tempat tinggal yang aksesnya mudah ke pelbagai tempat. Untuk akses transportasi bisa dijangkau oleh TransJakarta. Kalau kita ingin menuju Apple Residence dengan TranJakarta, naik lah TranJakarta yang menuju ke arah Ragununan. Turun di Halte SMA 57 lalu disambung dengan angkutan daring.

Juga untuk akses dengan KRL Commuter line, naik saja KRL dengan jurusan stasiun Tanjung Barat atau Pasar Minggu. Dari dua stasiun tersebut dilanjut dengan angkutan daring. Selain mudahnya akses angkutan umum menuju Apple Residence. Apartemen ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Taman Marga Satwa Ragunan. Juga dekat dengan tempat perbelanjaan loh kawan, beberapa Mall yang dekat dan bisa diakses dari Apple Residence. Adalah Pejaten Village yang masih satu daerah dengan apartemen ini.

Selain itu juga ada Mall besar seperti AEON Plan Tanjung Barat yang jaraknya tidak terlalu jauh. Untuk kawasan perkantoran di daerah Tanjung Barat juga dekat dengan Apple Residence. Begitu pun dengan akses dari dan menuju ke Pintu Toll Tanjung Barat.

Baca Juga :

Hadir Dengan Konsep Mezanine

appleresidence, appleresidenceopenhouse, property, apartment, tbsimatupang, openhouse

Konsep apartemen ini sendiri adalah Buy Studio Get One Bedroom dengan membeli Studio, mendapat  1 kamar tidur, dengan konsep mezanine.   Unit Apple Residence memiliki ceiling yang tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di mezanine.  Dari konsep tersebut sangat cocok untuk kalian yang baru menikah atau pun sudah memiliki dua anak.

Penerapan interior berberkonsep compact, dan juga pemanfaatan ruang sehingga mempunya Studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezanine. Pada Open House Apple Residence kemarin, apartemen ini memberi promosi free furnish dan juga voucher belanja di Carrefour senilai Rp. 1000.000- jika booking pada Open House 30-31 Maret 2019. Serta yang reserved bisa dapat Movie Card senilai Rp. 100.000-.

Namun promo itu semua hanya berlaku pada tanggal 30-31 Maret 2019 loh ya, pada saat Open House, tidak berlaku untuk sekarang. Karena hari senin harga naik hehehehe. Terakhir dari saya, bijak dan teliti ya kawan sebelum membeli apartemen. Mencari informasi sebanyak mungkin adalah cara terbaik agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

~Akhir kata, wassalam terima kasih.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker