UlasanAcara

Liga NIVEA MEN TopSkor U-17, Ajang Mencari Bakat Pesepak Bola Muda.

#LigaNIVEAMENTopSkorU17 #PreparationIsEverything

Hari sabtu tanggal 23 Maret yang lalu saya dan teman blogger menghadiri putaran final Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019. Acara putaran final ini bertempat di Stadion GOR Soemantri Brodjonegoro. Mempertemukan tim dari dua kategori yaitu kategori sekolah sepak bola (SSB) dan juga kategori sekolah menengah atas.

Menurut saya, kompetisi seperti ini sangatlah diperlukan anak-anak muda untuk mempersiapkan diri dalam merintis karir di dunia sepak bola. Apalagi, dengan kompetisi di usia muda sangatlah diperlukan untuk klub atau timnas dalam mencari bakat-bakat unggul calon pesepak bola masa depan. Serta kompetisi usia muda juga dapat memberikan pengalaman dan ilmu yang dapat dikembangkan nantinya.

Daampak Positif Kompetisi Usia Muda

Seperti kita ketahui bersama, tahun 2018 yang lalu timnas U-16 berhasil menjuarai piala AFF. Hal ini tidak terlepas dari kompetisi usia muda dan juga memberi dampak yang besar terhadap perkembangan sepak bola Indonesia. Oh yah, faktanya, saat U-16 menjuarai piala AFF 2018, 17 pemainnya adalah alumni dari Liga NIVEA MEN TopSkor U-16 2016 loh.

Hal ini membuktikan bahwa pengalaman bertanding dan berkompetisi sejak usia muda berperan penting terhadap prestasi. Hebat bukan, dengan demikian kompetisi sepak bola bergengsi seperti Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup. Sangat bermanfaat dalam mempersiapkan pemain sepak bola muda Indonesia untuk membina karir professional mereka.

Baca Juga : Institut Kemandirian dan Segudang Cerita Inspiratif

Peringatan Hari Penyakit Langka Sedunia Februari 2019

Kembali ke kompetisi Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019.

Setelah bersaing cukup ketat selama enam bulan pertandingan, SSB Candrabraga Bekasi dan SMA N 3 Cibinong berhasil meraih gelar juara untuk masing-masing kategori. Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup ini sendiri mencerminkan komitmen jangka panjang NIVEA MEN terhadap industri sepak bola Indonesia.

Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care & Body Cleansing, Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “Liga U-17 dan Cup serta kompetisi-kompetisi sepak bola yang pernah kami selenggarakan sejak tahun 2016 silam, telah menegaskan posisi kami sebagai satu-satunya merek perawatan kulit pria di Indonesia yang berkomitmen mempersiapkan calon-calon bintang sepak bola Indonesia.

Selain itu, sebagai sponsor resmi Real Madrid C.F., kami dapat bernegosiasi dengan klub sepak bola terkemuka ini untuk berbagi modul pelatihan kelas dunia mereka demi meningkatkan kemampuan para pemain sepak bola muda di Indonesia.“

“Liga dan turnamen yang kompetitif untuk memperebutkan gelar juara merupakan peluang besar bagi para pemain muda sepak bola untuk menggali kemampuan terbaik mereka. Paket lengkap jika ditambah dengan tereksposnya mereka dengan dunia sepak bola internasional. Pada saat bersamaan, kami juga percaya bahwa aspek penampilan turut berperan penting.

Untuk menggali potensi maksimum dari masing-masing pemain, baik di dalam maupun luar lapangan. Di sinilah kami berperan. Produk sabun wajah, krim multiguna dan deodoran NIVEA MEN merawat kulit para pemain agar tetap bersih, sehat, dan terbebas dari bau badan. Dengan kata lain, kompetisi mempertajam kemampuan teknis, kami mendukung penampilan mereka.“ Ujarnya dalam siaran pers usai pertandingan final.

Baca Juga : Blogger Milenial, Merdeka Dalam Finansial.

Resolusi Blogger Milenial di Tahun 2019

Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019.

Liga U-17 dan Cup tahun ini juga memberi kesempatan bertanding kepada lebih dari 50 sekolah sepak bola (SSB) serta sekolah menengah atas, dengan hampir 1.500 pemain sepak bola muda dan 500 officials dari area Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi (Jabodetabek) dan Jawa Barat. Tercatat total lebih dari 200 pertandingan, selama hampir 50 hari pertandingan, dalam kurun waktu enam bulan.

Kompetisi Liga U-17 dan Cup ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI). Dengan dukungan pemerintah dan PSSI, bisa menjadi motivasi semua pihak dalam mengembangkan potensi sepak bola di usia muda.

30 Pemain Lolos Seleksi NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp.

Oh ya, di dalam kompetisi Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 dan Cup 2018/2019. Ada 30 pemain dari berbagai tim yang diseleksi untuk ikut NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Football Camp. Camp sendiri akan dilakukan di Jakarta, lalu mereka juga akan di berangkat kan ke Madrid Spanyol. Wow sangat menarik bagi pemain yang berhasil lolos seleksi bukan.

Berikut 30 nama pemain terbaik Liga U-17 dan Cup yang akan mengikuti NIVEA MEN Real Madrid Fundación Professional Camp pertama di Indonesia:

  • Kiper:
  1. Naufal Firdaus (Mutiara 97)
  2. Dian Rizkiana (ASAD 313)
  3. Iqbal (SMA Taman Siswa)
  4. Sabda Yoga Bhuana Putra (SMA Negeri 116 Jaksel)
  • Bek:
  1. Muhammad Azka (Candrabhaga)
  2. Adam Ardiansyah (Cibinong Raya)
  3. Ronaldo (Big Star Babek)
  4. Ahmad Fadli (ASAD 313)
  5. Naufa Fadillah (Mutiara 97)
  6. Ilham Prasetyo (Kabomania)
  7. Feri Ardiansyah (Pelita Jaya)
  8. Dadan Supardan (SMA Negeri 116 Jaksel)
  9. Aji Bijaksana (SMK Mekanik)
  10. Muhammad Ferrary (SMA Negeri 97)
  • Gelandang:
  1. Faris Abdul Hafizh (Cibinong Poetra)
  2. Zidane Pramudya (Candrabhaga)
  3. Kaka Dwi Guna (ASAD 313)
  4. Indra Randyansyah (Astam TB)
  5. Fahrian Rayhan (Cibinong Poetra)
  6. Anggi Ferdiansyah (SMA Negeri 1 Parung)
  7. Thora M. Hamzah (SMA Taman Siswa)
  8. Badrian (SMA Negeri 1 Parung)
  • Penyerang:
  1. Akram Maulana (Candrabhaga)
  2. Ferdika Ramdani (Astam TB)
  3. Muhammad Hariri (Mutiara 97)
  4. Cecep Mulyana (ASAD 313)
  5. Reza Bayu (Kabomania)
  6. Iryanto Wandik (ASAD 313)
  7. Hadena Laksanasaki (SMA Negeri 97)
  8. Rizky (SMA Negeri 3 Cibinong)

Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia*, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979, lalu pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker