AcaraUlasan

Trik Jitu Membeli Baju Branded Murah.

Baju Branded Murah di Jakarta

Assalamualaikum kawan, tak terasa saat ini kita sudah mendekati Hari Raya Idulfitri 1440H. Salah satu tradisi yang masih lekat di masyarakat kita yaitu membeli baju baru untuk digunakan di Hari Raya. Apakah kalian sudah ada rencana untuk membeli baju baru? Tidak perlu membeli baju yang mahal apalagi sampai merogoh kocek cukup dalam untuk beberapa potong baju baru untuk Lebaran. Karena saat ini sudah banyak outlet yang menjual baju branded murah yang berkualitas dengan harga yang pas di kantong, untuk dipakai di Hari Raya tentunya.

Baju Branded Berkualitas

salah satu baju branded muslim
salah satu baju branded muslim

Murah bukan berarti tidak berkualitas loh ya, untuk mendapatkan baju berkualitas original yang berkualitas tidaklah sulit. Karena, saat ini di Jakarta sudah ada beberapa factory outlet  yang menjual baru branded  yang murah dan original  serta berkualitas.

Seperti di artikel ini “10 Factory Outlet Baju Branded Murah di Jakarta“. Jadi kita tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Bandung hanya untuk mendapatkan pakaian dengan kulitas yang original dan juga murah pastinya.

Baca Juga : KAY’s Café and Bar, Tempat Asik di Pusat Jakarta

Hotel Ibis Budget Cikini: Review Hotel di Pusat Jakarta.

Bandung Salah Satu Surga Belanja Baju Branded Murah

Surganya baju murah
Surganya baju murah, koleksi baju sport dan baju musim dingin di DSE Factory Outlet

Bandung, yups, selain dikenal dengan kota kembang dan Paris Van Java, kota ini juga terkenal dengan berbagai factory outlet yang menjual berbagai model baju berkualitas. Banyak beragam produk fashion branded di kota ini yang bisa menjadi pilihan. Bagi kalian yg tinggal di Jakarta, sekarang tidak lagi harus menempuh jarak 150km hanya untuk mendapatkan produk fashion kekinian di Kota Bandung, karena kini sudah ada Mangga Dua Square sebagai salah satu tempat belanja murah di Jakarta.

Baca Juga : Fintech di Dalam Era Digital Saat Ini

Blogger Milenial, Merdeka Dalam Finansial.

Tempat Belanja Baju Branded Murah di Jakarta

Tempatnya belanja baju murah
Tempatnya belanja baju murah di DSE factory Outlet

Mangga Dua Square, adalah salah satu tempat belanja di Jakarta dan juga memiliki beberapa factory outlet yang tentunya menjual barang-barang berkualitas dan murah. Selain itu di factory outlet yang terdapat di Mangga Dua Square, kita bisa bebas memilih berbagai macam baju baik untuk pria ataupun wanita dan dapat disesuaikan dengan selera dan keinginan kita.

MDS memiliki tempat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai penjuru Ibu Kota. Bisa dengan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Jika kalian naik KRL Commuter line naik lah kereta jurusan stasiun Kampung Bandan, sesampainya di Kampung Bandan, lalu keluar dari stasiun bisa dilanjut dengan jalan kaki atau naik ojek daring. Kalau naik TransJakarta carilah bus yang menuju halte Gunung Sahari Mangga Dua, karena halte ini tepat berada di depan Mangga Dua Square.

Baca Juga : Tomorrow Today Fun(d) Festival, Saatnya Milenial Berinvestasi.

Blogger Milenial, Merdeka Dalam Finansial.

Factory Outel Baju Branded Untuk Pria dan Wanita

DSE Factory Outlet Mangga Dua Square

Nah, salah satu tempat yang menjual produk fashion berkualitas di Mangga Dua Square adalah DSE Factory Outlet. Terletak di lantai 2 DSE Factory Outlet memiliki area yang cukup luas dan tentunya banyak pilihan. Pakaian berbagai musim hingga pakaian anak murah dan original dsb, semua lengkap tersedia di outlet ini.

Raja FO Mangga Dua Square
Raja FO Mangga Dua Square dengan berbagai macam discount

Selain DSE Factory Outlet ada juga RAJA FO. Peluang bisnis baju  murah menjadikan banyaknya factory outlet yang bermunculan di berbagai daerah di Indonesia. Raja FO salah satunya, di outlet ini sendiri selain menjual baju yang   murah, juga menjual accessoris seperti dompet, parfum, topi, dan berbagai macam produk fashion sesuai kebutuhan.

Sudah ada gambarankan, untuk membeli baju Lebaran di factory outlet Mangga Dua Square. Kalau sudah, tak usah berlama-lama lagi. Berikut saya berikan bebebrapa tips membeli baju baru versi saya agar kantong kita tidak jebol saat berbelanja :

1. Sediakan Budget yang Cukup.

Terkadang, kita suka kalap jika melihat barang murah belum lagi dengan tawaran discount yg menggiurkan. Seringkali barang yang tidak kita butuhkan, karena lapar mata akhirnya kita beli. Karena, membeli baju ataupun barang harus sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan. Maka dari itu, sediakan budget yang cukup untuk membali baju baru untuk Lebaran.

2. Belilah Baju Sesuai Kebutuhan, Bukan Keinginan.

Seperti halnya poin pertama, membeli baju Lebaran hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan kita. Jangan karena tergiur harga murah dan kita sedang memiliki banyak uang, akhirnya kita malah kalap. Karena kebutuhan Hari Raya tidak hanya baju, kebutuhan pokok untuk dapur juga menjadi prioritas utama loh ya.

3.  Atur Waktu Sebaik Mungkin .

Hal ini perlu diperhatikan dan rasanya penting menurut saya, karena bulan suci Ramadan harus diisi dengan memperbanyak ibadah. Mensiasatinya adalah dengan kita berbelanja siang menuju sore agar kita masih tetap bisa beribadah, syukur-syukur kalau kita bisa pulang sebelum waktu berbuka dan bisa salat tarawih di rumah. Namun jika berbelanja baju branded remaja murah dan original ataupun baju branded wanita murah dan original di Mangga Dua Square menjelang bedug magrib. Kalian tidak usah khawatir, di tempat ini banyak loh tempat makan atau resto untuk berbuka puasa, dan juga tentunya musala untuk salat berjamaah.

 4. Membuat List Baju yang Akan Dibeli.

Berkaitan dengan poin ketiga yang mana kita harus bisa mengatur waktu sebaik mungkin. List atau daftar baju branded  yang akan dibeli membuat kita menghemat waktu dan uang saat berbelanja. Jika tidak memiliki daftar baju yang akan kita beli bisa jadi kita akan lama memilih karena kebingungan. Selain itu poin ini juga berkaitan dengan poin nomor satu loh. Dengan membuat daftar baju incaran setidaknya kita sudah bisa memperkirakan budget yang akan kita sediakan untuk membeli baju baru.

5. Pastikan Dicoba Saat Membeli di Tempat Belanja.

Yups, kelebihan dari membeli baju langsung di outlet daripada membeli baju di online shop adalah kita bisa mencobanya. Pastikan baju yang kita beli pas dan cocok dengan tubuh kita. Yang paling penting nyaman dipakai.

6. Teliti Saat Membeli Model Baju Untuk Wanita dan Pria.

Biar bagaimanapun dalam memilih pakaian yang akan kita beli tentunya kita harus teliti. Jangan sampai saat sudah dibeli dan dicoba kembali saat sudah di rumah tau-tau ada benang jahitan yang terlepas. Tentunya kita tidak inginkan terjadi hal seperti ini.

Di atas adalah beberapa trik jitu membeli baju baru branded versi saya, bisa dicoba saat akan membeli baju tentunya. Nah selain itu saya ada sedikit informasi mengenai Mangga Dua Square.

Peluang Bisnis Baju Murah

Bisnis pakaian branded murah
Bisnis pakaian murah, koleksi baju di RAJA FO.

Mangga Dua Square sebagai trade mal menawarkan kesempatan kepada para pebisnis dan  start up untuk bisa memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik. Kalau beli tunai, harga mulai Rp 400 jutaan, dengan luas standar 2×3 Hanya dengan Rp 10 juta sudah bisa langsung dagang. Cicilan  Rp 60 ribuan/hari atau 1,8 juta sebulan. Selama tiga tahun cicilan akan menyesuaikan, sampai kurang lebih Rp 2 juta sebulan. Cicilan ini diluar biaya maintenance bulanan. Setelah 3 tahun, pengelola akan membantu KPR-kan ke bank untuk meneruskan sisa cicilan.

Jadi, tunggu apalagi, jika kalian ingin membeli baju lebaran atau pun grosiran  bisa di Mangga Dua Square dengan berbagai pilihan factory outlet yang tersedia.

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker