Makan

KAY’s Café and Bar, Tempat Asik di Pusat Jakarta

Bicara soal tempat kumpul atau nokrong yang asik, tak terlepas dari yang namanya Café benar tidak hayoo. Banyak café berdiri khususnya di Ibu Kota Jakarta dengan berbagai konsep yang unik nan menarik, untuk menarik para pengunjungnya. Ada yang berkonsep outdoor, rumah sakit, clasic, dsb. Semua untuk menarik pengunjung agar betah berlama-lama di café tersebut, tak terkecuali KAY’s Café and Bar.

KAY’s Café and Bar adalah salah satu café yang terletak di daerah Jakarta Pusat, tepatnya di kawasan Pasar Baru. Lokasi KAY’s berada di Jl. Pintu Air V No. 53, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat. Untuk cafénya sendiri  tema yang diusung adalah “Urban Coffee House”. Menghadirkan menu makanan Western Oriental Style dengan beragam pilihan dan harga.

KAY’s Café and Bar memiliki 2 lantai dengan lantai 1 sebagai café dan lantai 2 adalah tempat bar. Untuk lokasinya sendiri menurut saya sangat strategis dan mudah dijangkau, apalagi dengan tranportasi umum. Jika menggunakan commuter line turun di Stasiun Juanda lalu bisa dilanjut dengan ojeg daring/pangkalan, bisa juga dengan berjalan kaki. Lalu jika menggunakan Transjakarta bisa turun di halte Pasar baru dan dilanjut dengan berjalan kaki juga.

Baca Juga : Bakso Kumis Lapangan Blok S, Salah Satu Bakso Unik.

Nasi Jamblang Bu Nur, Makanan Khas Kota Cirebon.

Softlaunching Kay’s Café n Bar Jakarta Pusat

cafe, bar, maincourse, appatizer, cordon bleu,
Photo by : Dayu Anggoro

Nah di atas adalah sekilas tentang KAY’s Café and Bar yang baru saja launching pada 26 & 27 April 2019 yang lalu. Saat launching hari pertama, saya dan teman-teman blogger serta media diundang untuk menghadiri peresmian KAY’s Café and Bar. Saat saya datang pertama kali ke tempat ini, menurutu saya menarik karena KAY’s Café and Bar berada satu gedung dengan Marc Hotel.

Target kapasitas tempat duduk pengunjung dari KAY’s Bar adalah lebih kurang 100 tempat duduk, sedangkan untuk KAY’s Cafenya berkapasitas 80 bangku. Jenis pelayanan yang dihadirkan oleh KAY’s Bar & Cafe adalah Casual Dining / American Style. Sesuai dengan tema dari café mereka yang diberikan kepada pelanggan yang datang yaitu “Urban Coffee House”.

Suasana saat launching pun begitu seru dengan menampilkan Live Acoustic di café lantai 1. Kami para tamu undangan terutama blogger dan media disambut dengan ramah oleh para pelayan. Pelayanan yang ramah dengan senyuman membuat saya merasa nyaman dan menikmati acara. Selain sambutan dengan Live Acoustic, suguhan yang diberikan kepada para tamu adalah beberapa appetizer yang menggugah selera.

Baca Juga : Sate Padang Ajo Ramon, Kuliner Legendaris.

Bubur Stasiun Cakung, Kuliner yang Harus Dicoba.

Chicken Cordon Bleu Salah Satu Menu Maincourse yang Ada di Cafe Ini.

cafe, bar, maincourse, appatizer, cordon bleu, appatizer, menu utama
Photo by : Derus

Beberapa hidangan appetizer yang disuguhkan rasanya tidak kalah dengan café lain yang pernah saya kunjungi. Untuk menu maincourse di KAY’s ada beberapa pilihan dari makan luar dan dalam negeri. Seperti Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Tom Yum, dan juga Chicken Cordon Bleu. Chicken Cordon Bleu adalah salah satu hidangan yang saya pilih saat acara launching KAY’s café.

KAY's Cafe and Bar, cafe, bar, tempat makan, jakarta pusat, bar,
Photo by : Dayu Anggoro

Berbeda dengan Chicken Cordon Bleu yang pernah saya makan di café lain selain KAY’s. Dari segi ukuran lumayan besar loh, saat dipotong keju mozzarella yang mada di dalamnya meleleh keluar dan menambah rasa lapar di dalam perut. Dihidangkan dengan kentang goreng yang gurih.

Baca Juga : Buah Pear dan Berbagai Manfaatnya.

Youvit dan Kuliner Lokal Sehat

Strawberry Lactobacilluss Minuman Segar Yang Ada di KAY’s

Minuman, cafe, drink, strawberry,
Photo by : Derus

Lanjut lagi yuk, minuman yang menurut saya paling enak di tempat ini adalah Strawberry Lactobacilluss.

Minuman Strawberry dengan campuran susu y*kult menurut saya loh ya, menambah kesegaran sehabis menyantap maincourse. Asam, manis, dan segarnya membuat saya ketagihan. Begitu pun beberapa teman saya yang mencicipi minuman ini. Untuk kalian yang menyukai minuman dengan rasa asam segar nampaknya harus dicoba.

Suasana di Bar (Photo by : Derus)

Pada hari senin dan rabu di KAY’s Café and Bar menampilkan Live Acoustic sebagai hiburan kepada pengunjung yang datang. Selain hiburan Live Acoustic pada café, hiburan lainnya pada Bar pun juga ada. Setiap akhir pekan Bar di KAY’s ini menampilkan peforma DJ dan juga Band.

Jadi tunggu apalagi, yang butuh tempat nongkrong untuk sekadar kumpul. KAY’s Café bisa dijadikan referensi.

~Terima kasih.

Tags
Show More

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close