Ulasan

Ingin Mengirim Barang, Kini Bisa Melalui Alfatrex.

Ingin Mengirim Barang, Kini Bisa Melalui Alfatrex.

Saat ini zaman semakin berkembang dan banyak kemudahan untuk melakukan segala sesuatu. Seperti contohnya mengirim barang, mengirim barang di zaman sekarang ada banyak cara dan memudahkan kita sebagai pengirim. Salah satunya adalah Alfatrex produk dari Alfamart, produk keluaran dari Alfamart ini jawaban dari solusi kita untuk mengirim barang.

Diskusi menjelang launching
Diskusi menjelang launching by : Dayu Anngoro

Memang benar, saat ini begitu banyak jasa-jasa pengiriman barang di sekitar kita. Dan yang membuat banyaknya jasa pegiriman pun, didasari oleh semakin pesatnya e-commers yang ada di Indonesia. Dunia e-commers di Indonesia saat ini semakin membeludak karena mereka menghadirkan begitu banyak kemudahan. Untuk masyarakat ketika ingin berbelanja.

Apa Itu Alfatrex?

Apakah kalian pernah kesulitan saat mengirim barang? Misal barang yang kita kirim ke tujuan terlambat datangnya. Ataupun disaat hari libur ketika kita ingin mengirim barang, tetapi outlet pengiriman barang tersebut tutup. Dengan Alfatrex, kini kita bisa mengirim kapan saja, entah hari libur, ataupun malam hari. Karena kita hanya perlu datang ke Toko Alfamart untuk mengirim barang yang akan kita kirim.

Pada hari selasa tanggal 07 Mei 2018 yang laalu saya berkesempatan hadir diacara launching Alfatrex bersama teman-teman Blogger. Acara yang dimulai dari jam 11 siang ini menyuguhkan berbagai informasi yang menarik. Salah satunya adalah terobosan Alfamart dibidang jasa pengiriman, patut diapresiasi sebagai pendatang baru.

 Bersama teman Blogger
Foto bersama teman Blogger

Kini Alfatrex akan meramaikan peta kompetisi di dunia jasa pengiriman barang dan logistik. Karena makin maraknya e-commers yang berkembang pesat. Hal ini memberi dampak positif pada jasa-jasa pengiriman yang ada disekitar kita. Maka dari itu Alfamart melihat peluang yang dapat dimanfaatkan untuk bersaing dibidang jasa pengiriman atau logistik.

Apa Saja Keunggulanya?

Jika saat ini kita ingin mengirim barang ke tujuan bisa ke tempat jasa pengiriman yang menjamur di mana-mana. Ataupun bisa melalui aplikasi, jasa pengiriman ini memberikan inovasi lain. Jadi kita bisa mengirim barang ke toko Alfamart yang ada di dekat rumah kita. Selain bisa mengirim barang, kitapun bisa berbelanja atau membeli cemilan ataupun kebutuhan bulanan hehe. Sensasi mengirim barang yang inovatif bukan.

Dan juga produk dari Alfamart ini mempunyai layanan bagi kalian yang malas keluar rumah saat ingin mengirim barang. Door to door adalah salah satu dari layananya, selain itu. Pelayanan yang menjadi keunggulan dari Alfatrex sendiri adalah anda dapat mengirim barang dari Toko Alfamart ke Toko Alfamart ( Store to Store ) ke seluruh jaringan Alfamart.

Baca juga :
Kuliah Itu Tidak Enak

Pendakian Gunung Prau Insiden di Jalur Dieng

Punya Buku Novel yang Tidak Ada Pembatas Bukunya?

Hal itu sama seperti yang saya jelaskan di atas, Alfatrex sendiri sudah berkomitmen untuk menyedakan layanan dibidang jasa pengiriman barang yang terpercaya. Mengikuti kebutuhan masyarakat atau pelanggan yang pasti ingin cepat & tepat serta terpercaya.

Apa Saja Layananya?

Dan Alfatrex sendiri sangat beroptimis dengan menjadikan pilihan pertama masyarakat kita dalam hal jasa pengiriman barang. Serta semboyan yang selalu dikedepankan oleh Alfatrex yakni kecepatan, ketepatan, dan terpercaya untuk pelangganya.

Launching, para kurir
Launching, para kurir

Oh ya kawan, Alfatrex memberikan 4 program utama yang menumbuhkan minat masyarakat yang harus mengirim barang dari Alfatrex ini. 4 program utama yaitu sebagai berikut:

  1. Paket Same Day Service (SDS) adalah produk primer Alfatrex yang mana jika kita ingin mengirim barang dengan paket ini. Barang akan sampai tujuan kurang dari 15 Jam. Tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.
  2. Paket Next Day Service (NDS) adalah layanan paket yang jika kita ingin mengirim barang harus membutuhkan wakti sekitar hampir 48 jam. Atau jika dihitung paket pengiriman ini adalah paket 2 hari sampai.
  3. Lalu yang ketiga adalah paket Requler Srvice (RGS). Paket ini adalah layanan jika kita ingin mengirim barang ke tempat yang jauh. Seperti luar kota, ataupun luar pulau.
  4. Dan yang terakhir adalah Paket Economy Service (ECS). Paket yan satu ini menyediakan pengiriman dalam jumlah yang besar, jadi kita tidak perlu khawatir jika ingin mengirim barang dalam jumlah yang cukup banyak. Paket ini bisa menjadi solusi.

Yang perlu kita ketahui, saat ini  Toko Alfamart yang tersebar diseluruh Indonesia berjumlah 13.500. Jadi dengan banyaknya Toko Alfamart, kita semakin dimudahkan untuk mengirim barang dan tentunya dengan aman dan terpercaya. Karena produk dari Alfamart ini baru hadir di pasaran, kalian bisa kunjungi website resminya Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

#kirimpaketmudah #kirimsekarang #grandlaunchinglfatrex

Tags
Show More

Related Articles

21 thoughts on “Ingin Mengirim Barang, Kini Bisa Melalui Alfatrex.”

  1. Imi salah satu jasa yang aku tunggu dari alfamart sejak tahun lalu.. akhirmya launching juga.. keren deh alfatrex.. jadi bisa kirim paketan ke kampung..

  2. Solussi terbaik buat ecommerce yang kadanh harus mengirim barangnya di jam-jam malam klo layanan jasa kirim yang lain kan yg 24ajam kadang lokasinya di puskot . Ada yang terjangkau kadang jam operasionalnya kayak kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Lewat ke baris perkakas