Ulasan

Suka Travelling ke Alam Bebas, Cobain NIVEA MEN Creme.

Nivea Men Creme

Assalamualaikum kawan-kawan, ada yang suka travelling entah ke Gunung, Pantai, atau pun City Tour. Ahay, kalau ada yang suka berarti kalian mempunya hobi yang sama dengan saya. Saya suka sekali dengan kegiatan di alam bebas terutama melakukan pendakian gunung. Setiap saya travelling pastinya membawa Creme wajah untuk menjaga kulit agar tetap sehat, salah satunya adalah NIVEA MEN Creme.

Sebagai laki-laki yang sering beraktivitas di luar ruangan, entah itu ketika sedang menjalani hobi naik Gunung, atau pun bepergian ke luar. Saya tetap memperhatikan dan menjaga kulit wajah. Toh, tidak ada salahnya kan, laki-laki melakukan perawatan kulit. Karena pada dasarnya menjaga kesehatan tubuh itu meliputi semua bagiannya.

Bahkan, teman saya saja pernah ada yang berkata “ngapain si, lu repot-repot pakai sunscreen, handbody, dsb”. Padahal, semua itu perlu dilakukan bukan hanya untuk perempuan, tetapi untuk laki-laki juga yang tujuannya untuk menjaga kesehatan tubuh kita sendiri.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya : Mie Kriting Luwes, Pilihan Kuliner di Stasiun Sudirman.

Sociotrip Kurban Cianjur, Bertualang Bersama Dompet Dhuafa.

NIVEA MEN Creme, Cocok Untuk di Cuaca Tropis

NIVEA MEN Creme, Nive Man, Creme wajah,
Nivea Men Creme, yang selalu saya bewa ke mana saja.

Nah kawan, menurut Om Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, mengatakan, “Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple.”

Saya sekarang memilih NIVEA MEN Creme untuk perawatan kulit wajah saya, karena produk terbaru dari NIVEA MEN ini memiliki fungsi lebih dari satu. Crème wajah yang dibuat NIVEA MEN khusus untuk kalian para pejantan tangguh ini. Miliki fungsi pertama sebagai sunscreen, dengan kandungan vitamin E di dalamnya. Dapat melindungi kalian wahai kaum adam, dari panasnya sinar matahari, debu, kotoran, atau pun polusi dari asap kendaraan.

Selain itu, yang saya suka dari NIVEA MEN Crème ini juga bisa dipakai di bibir dan tangan loh. Rasa Creme yang cepat meresap di kulit ketika dipakai juga tidak lengket, apalagi tidak membuat kulit kita berminyak. Menjadikan NIVEA MEN Crème saat ini menjadi produk andalan saya yang selalu ada di ransel ketika saya bepergian ke luar rumah.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya :

Mendaki Gunung Cikuray, Gunung Tertinggi di Kab.Garut

Gunung Tangkuban Perahu, Tempat Wisata Legenda di Bandung.

Danau Gunung Tujuh, Surga Tersembunyi di Balik Gunung kerinci.

Keunggulan NIVEA MEN Creme

NIVEA MEN Creme, Nive Man, Creme wajah,
Memakai Nive Man Creme, sebelum keluar ruangan.

Karena NIVEA MEN Creme cocok untuk semua jenis kulit pria loh kawan, karena mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat. Sehingga juga cocok digunakan untuk area wajah.

Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit. Lalu mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

Nahhh, begitulah alasan kuat saya memilih produk NIVEA MEN Creme. Bukan karena untuk ikut-ikutan atau pun gaya-gayaan, tetapi lebih mengarah pada kesehatan kulit wajah saya sendiri.

NIVEA MEN Creme, Nive Man, Creme wajah,
Pouchbag untuk membawa Nivea Man Creme kemana pun.

Apalagi ketika saya sedang melakukan Pendakian Gunung, debu dari Gunung itu sendiri sering kali menjadi penyebab wajah menjadi kusam dan kotor. Selain itu ketika melakukan pendakian pada musim panas seperti sekarang. Sinar matahari yang menyengat tubuh menjadi teman di perjalanan.

Nah kawan-kawanku yang mempunyai jenis kelamin pria, masih berpikir untuk tidak melakukan perawatan kulit wajah. Atau melakukan perawatan wajah hanya sekadar memakai sabun muka saja. Perlu diingat loh, Secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% daripada wanita, sehingga pria dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria.

Masalah kulit yang umum dialami pria Indonesia, di antaranya kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, dan terbakar sinar matahari. Masalah-masalah tersebut dapat dihindari dengan pemakaian NIVEA MEN Creme secara teratur. NIVEA MEN Creme kini tersedia di supermarket serta toko kesehatan dan kecantikan dalam dua ukuran, yaitu 75 ml (kisaran harga Rp 45.000) dan 30 ml (kisaran harga Rp 22.000).

Tidak terlalu mahal bukan untuk menjaga tubuh kita tetap sehat.

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

15 Comments

  1. Masalah sama dengan masalah pria lainnya di Indonesia: kulit kering dan luka akibat bercukur. Tapi bener sih, harga segitu ga masalah demi tubuh sehat terjaga. Cakep itu mahal cyn~

  2. Wowww… makin lengkap produknya NIVEA ya, kalau dulu hanya produk skin care untuk perempuan, sekarang sudah ada buat laki-laki ya. Dan kayaknya a must have item dibawa kalau buat travelling atau buat aktivitas sehari-hari ya. dan ternyata harganya cukup terjangkau juga yaaa

  3. Suami aku juga sering banget ngeluh kuit wajahnya kering, mungkin karena sehari hari terpapar AC jadi kulitnya jadi kering ya.. coba nanti aku minta suami aku cobain nivea men creme, semoga kulitnya ngga kering lagi ya

  4. Senang deh kalo liat ada laki-laki yang enggak makan stereotip kayak gini dan tetap ngejaga kulit dan wajahnya demi menunjang penampilan menarik. Ternyata Nivea Men Creme ini bisa difungsikan sebagai sunscreen dan pelembab bibir ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker