Ulasan

vivo S1, Gadget yang Pas Untuk Anak Muda.

Assalamualaikum kawan, rasanya sudah beberapa waktu saya tidak menulis tentang cerita perjalanan. Selain karena sibuk dan habis menjalani Ujian Akhir Semester, badan yang kurang fit menjadi salah satu alasan saya untuk menunda liburan. Travelling adalah salah satu hobi baru untuk saya, alasanya, karena beberapa tahun terakhir saya bergabung di komunitas Backpacker.

Untuk travelling sendiri, saya menyukai city tour dan gunung sebagai destinasinya, karena gunung memiliki pemandangan yang indah dan hawa yang sejuk. Mengunjungi kota-kota yang memiliki banyak tempat wisata akan memberi kesan dan kepuasan terendiri untuk saya. Berkunjung ke kota dan tempat wisata selain karena pemandangannya, juga karena kulinernya dan yang pasti spot fotonya kawan, untuk diunggah ke media sosial.

Nah, foto di tempat wisata sepertinya sudah menjadi hal wajib dilakukan ketika kita berkunjung ke suatu tempat bukan. Foto yang diunggah di tempat wisata pun harus yang hasilnya bagus dong. Karena foto yang memukau pastinya bersumber dari kamera dan pengambilan gambar yang memukau juga pastinya. Betulkan… pastinya betul dongs.

Ketika kita berwisata sejatinya kita membutuhkan baterai handphone yang tahan lama dan tidak cepat habis. Karena saat dalam perjalanan begitu banyak momen yang harus diabadikan kawan. Baterai yang tahan lama dan kamera yang ciamik menurut saya sudah menjadi kebutuhan untuk handphone masa kini. Selain itu Memory dan Ram juga sangat diperhatikan ketika kita ingin memiliki handphone baru.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya:

Ingin Punya Rumah Impian ? Berikut Hal-Hal yang Harus diperhatikan

Astra Financial Hadirkan Program Unggulan di GIIAS 2019

Suka Travelling ke Alam Bebas, Cobain NIVEA MEN Creme.

vivo S1 Hadir Untuk Kalian Para Anak Muda

vivo S1
selfie with vivo S1

vivo S1 produk terbaru dari vivo menjawab kebutuhan untuk handphone anak muda terbaik di kelasnya. Tampilan dari vivo S1 yang memiliki warna yang menurut saya lumayan menarik dan kece tentunya. Warnanya adalah yang pertama cosmic green dan yang kedua adalah skyline blue. Salah satu warna yang mewah untuk handphone android di kelasnya.

Ketika kita dalam perjalanan baterai hadphone adalah salah satu yang menjadi perhatian, makanya, biasanya untuk mengantisipasi baterai low dan tidak ada sumber listrik. Kita pasti sudah siap sedia power bank untuk antisipasi ketika baterai handphone keritis. Nah, vivo S1 sendiri memiliki baterai yang kapasitasnya lumayan besar  loh kawan. Dengan teknologi fast charging dan kapasitas mencapai 4500 mAH, jadi tidak perlu cemas lagi akan baterai yang cepat habis ketika dibawa jalan-jalan.

Kamera vivo S1 Sangat Cocok Untuk Mengabadikan Berbagai Momen

vivo S1

Untuk kameranya, vivo S1 sangat mengandalkan dengan kecerdasan buatan di dalam kameranya. AI (Artifial Intelegen) Tripel Rear Camera dari vivo S1, juga didukung kamera sensor dari Sony IMX499. Membuat hasil foto dari kamera belakang menjadi lebih mantap pastinya.

Kamera belakang vivo S1 sendiri ada 3 dengan spesifikasi masing-masing sebagai berikut : Kamera pertama memiliki fitur 16 MP, f/1.8, (wide), 1/2.8″, 1.12µm, PDAF. Untuk kamera kedua mempunyai 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide). Sedangkan kamera ketiga 2 MP, f/2.4, depth sensor. Sangat cocok untuk mengabadikan momen ketika kita jalan-jalan bukan.

Nah, untuk yang hobinya selfie-selfie cantik nan mantjah, vivo S1 memiliki kamera depan yang tidak kalah gokilnya dengan kamera belakang. Kamera depan yang memiliki fitur 32MP serta Ultra HD memberikan hasil selfie terbaik untuk kalian. Karena kamera depan didukung dengan beberapa mode yaitu AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Filter yang membuat wajah kalian makin kinclong hehe.

Baca Juga Artikel Abang Dayu Lainnya:

Mie Kriting Luwes, Pilihan Kuliner di Stasiun Sudirman.

Sociotrip Kurban Cianjur, Bertualang Bersama Dompet Dhuafa.

Keju Cheddar untuk Makanan dan Cemilan

Memiliki Ruang Penyimpanan yang Besar

Kembali ke pembahasan soal travelling, tentunya saat mengabadikan momen dengan kamera. Kita membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk foto-foto terbaik yang kita miliki. Maka dari itu, vivo S1 memiliki memori internal sebesar 128GB. Apalagi ditambah dengan slot memori eksternal yang bisa mencapai up to 256GB.

Dari segi ruang penyimpanan, menurut saya cukup pas untuk handphone di kelasnya, apalagi ada tambahan memori eksternal. Akan sangat menguntungkan kita dalam menyimpan foto dan berbagai aplikasi. Selain itu, dengan ruang penyimpanan yang mantap, vivo S1 juga cocok untuk yang hobi push rank moba atau mabar pubg dengan teman-teman sepermainan.

Untuk sistemnya sendiri, vivo S1 sudah memakai android 9.0 (Pie) dan memiliki processor Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55). Dari segi layar, vivo S1 memiliki layar 6.38″ Super AMOLED Ultra All Screen dengan kapasitas touch screen sebesar 16M colors.

Terikahir dari saya, kalau kalian ingin merasakan experience dari vivo itu caranya sangat mudah loh. Bergabunglah dengan vivo club Indonesia. Di forum diskusi pengguna vivo ini banyak sekali keuntungan dan bahasan yang menarik dan informatif seputar vivo. Banyak pembahasan seputar teknologi di komunitas smartphone android vivo loh.

Lalu apa saja keungtungannya. Saya kasih tahu nih, benefitnya itu kalian bisa mendapatkan undangan ekslusif untuk datang ke acara-acara vivo dan experience vivo smartphone (seperti sekarang mereka bisa experience smartphone terbaru vivo yaitu vivo S1 yang baru launching).

~Terima kasih

Tags
Show More

Related Articles

One Comment

  1. Wuih banget nih… saya kalau cari HP yg keren hasil jepret2 dan ruang memory yang besar… plus berasa muda lagi nih dengan vivo s1. Tks info kerennya bang dayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker